Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Black Shark Helo, Gaming Smartphone Xiaomi dengan RAM sebesar 10 GB

black shark helo
New Black Shark

Xiaomi, perusahaan teknologi asal negara Tiongkok, telah memperkenalkan gaming smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Black Shark Helo.

Untuk versi biasanya, smartphone berlayar AMOLED berukuran 6 inci ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 845, variasi RAM sebesar 6 GB dan 8 GB, dan internal storage sebesar 128 GB. Versi premium dari Black Shark Helo dilengkapi RAM sebesar 10 GB dan internal storage sebesar 256 GB.

Xiaomi Black Shark Helo

Smartphone yang tidak support external storage atau micro-SD ini punya dual-camera di bagian belakangnya dengan setup vertikal yang terdiri dari lensa 12 MP, 20 MP dan LED flash, sementara kamera depannya dilengkapi lensa berkekuatan 20 MP.

Dilansir dari GSM Arena, smartphone yang berjalan dalam sistem operasi Android 8.1 (Oreo) dengan MIUI 10 ini dilengklapi baterai berkapasitas 4000 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0, dan hiasan RGB LED di bagian body-nya.

Smartphone ini juga dilengkapi aksesoris berupa joystick serta vapor chamber atau teknologi pendinginan yang sangat mutakhir untuk menjaga suhu perangkat agar tetap stabil saat digunakan kerja berat, khususnya gaming.

joystick
Joystick

vapor chamber
Vapor Chamber

Selain ketiadaan slot micro-SD, Black Shark Helo juga tidak memiliki port audio jack 3.5 mm. Hanya saja, sebagai solusi dari kekurangan itu, Xiaomi telah membekali perangkatnya ini dengan stereo speaker yang dipasang pada bagian atas dan bawahnya, atau kanan dan kirinya apabila digunakan secara miring.

Bagi kamu yang ingin membeli Black Shark Helo, perangkat ini dijual sebarga CNY 3,199 (USD 460) untuk versi RAM sebesar 6 GB, CNY3,499 (USD 505) untuk versi RAM sebesar 8 GB, sedangkan harga untuk versi premiun atau 10/256 masih belum diketahui.

Xiaomi Black Shark Helo sendiri baru tersedia hanya di Tiongkok mulai tanggal 10 November 2018. Kamu tertarik untuk beli?

Posting Komentar untuk "Black Shark Helo, Gaming Smartphone Xiaomi dengan RAM sebesar 10 GB"