Rabu, 28 November 2018

Tampil Gaya dan Powerful, Ini Dia ASUS VivoBook S S430

ayuenstar
Ayuenstar, singer

ASUS telah resmi meluncurkan laptop stylish terbarunya yang bernama VivoBook S S430 pada tanggal 22 November 2018. Laptop dengan desain gaya dan kinerja bertenaga ini dirancang untuk pengguna yang mendambakan laptop yang dapat melakukan banyak hal, mulai dari bekerja hingga menjadi teman hiburan secara mobile.

VivoBook S S430 punya kinerja yang tinggi berkat prosesor Intel Core generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8 GB. SSD sebesar 256 GB di laptop ini memastikan aplikasi dapat berjalan lebih ngebut sehingga tidak memiliki waktu loading yang lama. Versi tertinggi dari seri laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U sementara variasi lainnya menggunakan prosesor i5-8250U.

Hadir dengan layar LED backlit berukuran 14 inci yang punya rasio 16:9 dan resolusi Full HD, laptop ini sudah menggunakan kartu grafis Nvidia MX150 2 GB yang cukup baik untuk gaming. Well, meskipun dengan setting grafis low hingga menengah. Cukup nyaman untuk casual gamer.

Laptop dengan pilihan warna Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, Icicle Gold ini dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion yang memiliki 3-cell dengan daya 42 Wh. Baterai tersebut juga sudah mendukung teknologi fast charging yang mampu mengisi 60% daya baterai dalam 49 menit saja.

warna pilihan vivobook s s430
Pilihan warna cerah

Untuk urusan koneksi internet, VivoBook S S430 dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac yang telah didukung WiFi Master Technology. Sementara untuk koneksi nirkabel lainnya, laptop ini sudah hadir dengan Bluetooth 4.2 yang memungkinkan penggunanya menghubungkan berbagai peripheral wireless, antara lain mouse, headphone dan keyboard.

Untuk port, VivoBook S14 S430UN menyediakan 3 port USB Type-A yang salah satunya merupakan USB 3.1, USB Type-C, HDMI, Micro-SD Card Reader dan Combo Audio Jack.

details
Detail VivoBook S S430

Tampil dengan NanoEdge Display, VioBook S S430 punya bodi yang ringkas dan ringan. Selain itu, dengan ketebalan laptop ini hanya 18 mm yang ditunjang dengan bobot cuma 1,4 kg, menjadikannya sangat mudah untuk dibawa bepergian.

NanoEdge Display adalah fitur yang memungkinkan layar pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang sangat tipis. Bezel tipis itu hadir dalam tiga sisi layar, yaitu bagian atas, samping kanan dan kiri sehingga pengalaman pengguna ketika melihat layar jadi terkesan lebih lega. Berkat fitur inovatif ini, VivoBook S S430 punya rasio layar ke bodi yang sangat besar, yakni mencapai 84 persen. Sudut pandang layarnya sendiri sampai 178 derajat, sangat luas.

Selain NanoEdge Display, inovasi lain yang membuat VivoBook S S430 tampil modern adalah ErgoLift Design yang memungkinkan bodi bagian bawahnya terangkat hingga membentuk sudut 3,5 derajat ketika layarnya dibuka. Desain ini membuat aktivitas mengetik jadi lebih nyaman sekaligus memaksimalkan sirkulasi udara di dalam laptop. Keyboard-nya sudah dilengkapi dengan LED backlight yang memungkinkan pengguna tetap bisa ngetik dengan jelas walaupun dalam kondisi gelap.

Mengenai harganya, laptop dengan tambahan storage HDD sebesar 1 TB ini dijual seharga Rp15.099.000 untuk versi prosesor Intel Core i7-8550U, dan Rp12.799.000 untuk versi i5-8250U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com