Jumat, 14 Juni 2019

ROG Phone 2 Bakal Gunakan Layar dengan Refresh Rate 120Hz

rog phone
ROG Phone

ROG Phone merupakan smartphone berbasis Android yang sangat menghebohkan di tahun 2018 lalu. Ketika itu, ASUS mengumumkan ROG Phone pada ajang Computex 2018, Taipei, Taiwan.

Salah satu keunggulan ROG Phone yang menonjol dibandingkan smartphone flagship dari brand lain adalah layarnya yang mengusung refresh rate 90Hz.

Ada info terbaru mengenai generasi selanjutnya dari ROG Phone. Sebut saja ROG Phone 2. Dilansir dari website Android Authority berdasarkan terjemahan dari Weibo, ROG Phone 2 akan menggunakan layar yang lebih powerful dari generasi sebelumnya. Pada ROG Phone 2 bakal disematkan layar berkekuatan 120Hz. Kekuatan refresh rate yang sama juga diterapkan pada Razer Phone.

Belum diketahui mengenai jenis teknologi layar lain dari ROG Phone 2, yaitu LCD atau OLED.  Untuk Razer Phone, panel yang digunakan untuk layarnya adalah Sharp IGZO LCD.

Terlepas dari itu, gaming smartphone ini diharapkan untuk menggunakan prosesor Snapdragon 855, RAM setidaknya 8GB, storage bawaan minimal 128GB dan dilengkapi slot Micro-SD untuk menambah kapasitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com