Kamis, 24 Oktober 2019

HP Pavilion Gaming 15 dengan AMD Ryzen Mobile Dijual Mulai Rp9 Juta

HP Pavilion Gaming 15 AMD Ryzen Mobile
HP Pavilion Gaming 15

HP Inc. Indonesia telah resmi meluncurkan HP Pavilion Gaming 15 terbaru, laptop gaming pertama HP yang ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile, pada Rabu (23/10/2019). Gaming laptop ini dirancang secara khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan gamer masa kini yang kerap melakukan multitasking - mereka memulai hari dengan bekerja atau sekolah dan bermain game di waktu senggang.

"HP menerima masukan dari para gamer, baik yang profesional maupun amatir, untuk memberikan pengalaman bermain game yang seutuhnya. Kami memahami bahwa para gamer saat ini menginginkan laptop gaming yang tidak hanya mobile, tetapi juga serbaguna," ungkap Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal Systems Category Lead, HP Inc.

Lebih lanjut lagi, hansen menjelaskan, "HP Pavilion Gaming 15 terbaru ini memungkinkan gamer untuk bekerja dan bermain secara bersamaan tanpa mengorbankan produktivitas".

HP Pavilion Gaming 15 terbaru merupakan bentuk komitmen HP untuk memperluas portofolio produk gaming yang dapat memenuhi kebutuhan semua tipe gamer di Indonesia, termasuk yang membutuhkan performa untuk meningkatkan produktivitas hariannya. Sebagai komunitas gaming terbesar di Asia Tenggara dengan 43,7 juta gamer, Indonesia dikenal sebagai negara dengan gamers lintas platform yang mayoritas adalah pelajar dan pekerja.

Game Ready, Performance Ready

HP Pavilion Gaming 15 terbaru didesain untuk menjadi yang laptop terbaik untuk bermain game maupun bekerja. Hal ini bisa dilakukan berkat adanya solusi termal yang memaksimalkan aliran udara untuk mengoptimalkan kinerja dan stabilitas secara keseluruhan. Laptop modern ini hadir dalam bentuk yang ringkas sehingga memberikan gamers fleksibilitas saat bepergian. Laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 10 Home ini juga dilengkapi dengan koneksi Wifi 5 untuk transfer data dan koneksi bermain game secara lancar.

HP Pavilion Gaming 15 dengan performa tinggi menciptakan keleluasan tanpa batas bagi pengguna yang ingin bermain game dan bekerja dalam satu perangkat. Dengan speaker Audio dual front firing dari B&O dan HP Audio Boost, laptop ini menghadirkan pengalaman terbaik dengan suara dan grafis Full HD dari Nvidia GeForce GTX on screen. Laptop yang dibekali prosesor AMD Ryzen Mobile ini tersedia dalam corak Shadow Black dengan aksen Ultraviolet serta corak Shadow Black dengan aksen Acid Green.

Ditenagai prosesor AMD Ryzen 7, HP Pavilion Gaming 15 memungkinkan para gamers untuk bermain game dan bekerja di waktu yang bersamaan baik untuk pekerjaan multimedia ataupun bermain game AAA. Laptop ini mampu melakukan segalanya dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1660 Ti Max-Q. Tampil dengan layar IPS beresolusi Full HD, anti-glare, Pavilion Gamin. Dengan ketebal 23,4 mm dan bobot 2,2 kg, laptop ini cukup ringkas untuk aktivitas mobile. Layar micro-edge bezel yang ramping memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

"Untuk memenuhi kebutuhan para gamer, kami bersama dengan HP menghadirkan prosesor AMD Ryzen Mobile generasi kedua untuk HP Pavilion Gaming 15. Prosesor mobile terbaru kami menawarkan pengalaman performa terbaik dalam bermain game dan bekerja secara bersamaan bagi para pengguna," jelas Peter Chambers, AMD Asia Pacific Managing Director.

Selanjutnya, Peter menerangkan, "Baik itu mengerjakan tugas multimedia atau bermain game AAA, laptop ini memungkinkan gamers, desainer, dan pelajar melakukan berbagai hal di manapun mereka berada".

HP Pavilion Gaming 15 dengan prosesor AMD Ryzen Mobile ini sudah tersedia di store.hp.com/id mulai dari harga Rp9.999.000 per unit.

Sumber: Siaran Pers HP Inc. Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com