Senin, 21 Oktober 2019

Berjalan Meriah, Para Ex Idol Group Ini Ikut Ramaikan Supercell Gamers' Day

supercell gamers day jkt48
Ex Idol Group

Setelah sempat merajai Google Play Indonesia beberapa tahun lalu dengan Clash of Clans dan Clash Royale, Supercelll yang merupakan developer asal Finlandia telah menyelenggarakan rangkaian acara Supercell Gamers' Day 2019. Acara ini diramaikan oleh berbagai kegiatan, para tim esports, dan shoutcaster terbaik Indonesia serta pengisi acara favorit di komunitas game tanah air.

Puncak kemeriahan Supercell Gamers' Day hari ketiga diramaikan oleh Ex Idol Group, yaitu Grace, Sendy, Cindy, Andella, Jessica, Shania, Elaine, dan Nadhifa yang membuat para pengunjung dari acara yang digelar di  Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, semakin semangat.

Babak final turnamen Supercell Gamers' Day dibuka dengan pertandingan Clash Royale antara Ray Bagus dengan Julisa Palari. Julisa (Sorong) sempat dijagokan oleh para shoutcaster dan pengamat game karena berhasil mengalahkan atlet esport pria lainnya dalam turnamen ini. Namun, pertandingan final Clash Royale akhirnya dimenangkan oleh Ray (Gresik).

Final kedua dilanjutkan oleh pertandingan Brawl Star, antara Alter Ego dan WAW Esports yang bertemu kembali di laga final, sama seperti Brawl Stars Indonesia Open yang diadakan sebelumnya. Tim WAW eEsorts diharapkan mampu membalas kekalahannya dalam turnamen Supercell Gamers' Day, tetapi pada pertandingan final, Alter Ego berhasil mengalahkan tim WAW Esports dengan skor 3-2. Tim Alter Ego terdiri dari Christian Lim (Kalimantan Timur), Isabella Kaligis (Tangerang), dan Rifqi Riza Abdillah (Bekasi).

Puncak turnamen Supercell Gamers' Day diakhiri oleh pertadingan Clash of Clans antara tim Noob Clasher melawan JKT48. Tim Noob Clasher menang telak 2-0 dari tim JKT48, sekaligus menutup rangkaian turnamen Supercell Gamers' Day. Tim Noob Clasher terdiri dari Wely Yuwono (Tulungagung), Wawan Suhendrik (Kediri), Daniel Budianto (Solo), Fajar Abdillah (Tangerang), dan Eko Prianto (Tangerang).

Sambutan disampaikan oleh Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim, Marketing Supercell Jerry Vahn dan Community Manager Supercell Emilia. Acara pesta komunitas gamer Supercell ini akhhirnya diharapkan mampu mendorong perkembangan esport di Indonesia.

Sumber: Siaran Pers LINE Games Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com