Jumat, 01 November 2019

Selamat Jalan Kakek Grandpa Kitchen

narayana reddy grandpa kitchen
Narayana Reddy

Berita duka cita datang dari salah satu channel masak-memasak yang cukup populer di YouTube, yaitu Grandpa Kitchen. Melalui sebuah video yang diunggah pada channel itu, dikabarkan bahwa sang kakek yang merupakan tokoh utama dalam setiap video channel tersebut telah meinggal dunia.

Narayana Reddy adalah nama dari kakek dengan logat khas itu. Diketahui bahwa kakek dengan rambut dan kumis berwarna putih itu tutup usia pada umur 73 tahun.

Channel YouTube Granpa Kitchen menyuguhkan pertunjukan memasak resep masakan India dengan jumlah takaran yang banyak. Jumlah itu tentu tidak tanpa alasan karena ia dan rekan-rekannya memasak untuk dibagi-bagikan kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Bahan-bahan yang digunakan untum membuat masakan pun tidak asal-asalan atau seadanya. Namun, bahan yang digunakan adalah yang masih segar dan dari merek ternama. 

Masih tentang memasak dan berbagi makanan, kadang channel ini melalui sang kakek berinisiatif untuk membuatkan sebuah pesta ulang tahun bagi anak-anak di Panti Asuhan.

Ketika Narayana Reddy meninggal dunia, channel Grandpa Kitchen telah diikuti oleh lebih kurang 6,1 juta subscriber dari seluruh dunia.

"Loving, caring, sharing," itulah kalimat yang selalu diucapkan Narayana Reddy dalam pembukaan setiap videonya.

Sumber: YouTube Grandpa Kitchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com