Selasa, 05 November 2019

Ragnarok Click H5, Bertualang di Rune Midgard Kini Lebih Santai


Ragnarok Click H5 adalah mobile game untuk platform Android dan iOS dengan 11 pilihan bahasa, termasuk di antaranya adalah Bahasa Indonesia. Ragnarok Click H5 merupakan game bergenre clicker action RPG yang dapat dimainkan secara idle atau klik aktif.

Rekrut ratusan karakter dari job original Ragnarok Online, kemudian tingkatkan levelnya agar jadi semakin kuat untuk membantumu dalam menghadapi berbagai jenis monster pada setiap stage level. Rasakan keseruan dalam berpetualang ke seluruh penjuru benua Rune Midgard hanya dengan ujung jarimu.

Tahap pre-registrasi global Ragnarok Click H5 telah dibuka pada tanggal 18 Oktober 2019 dan akan ditutup pada tanggal 12 November 2019. Setiap pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah berupa item in-game senilai Rp1 juta saat game ini rilis, yang terdiri dari 150 Emperiums, 5 Hyper Attack, dan 50 Zeny Box. Dengan melakukan pre-registrasi, pemain juga akan mendapatkan informasi terbaru tentang Ragnarok Click H5.

Berdasarkan pantauan saya. Ragnarok Click H5 memiliki kemiripan dengan Ragnarok Clicker yang lebih dulu rilis untuk PC via Steam sehingga gameplay dari Ragnarok Click H5 ini tidak akan jauh berbeda. Hanya saja, tampilan kontrol panel di Ragnarok Click H5, khususnya pewarnaannya, lebih mirip dengan Ragnarok Online klasik dan pastinya telah disesuaikan  untuk permainan di perangkan mobile.

Bagi penggemar franchise Ragnarok Online, tidak ada salahnya untuk mencoba game ini ketika rilis nanti. Dan, kalau ingin mendapatkan keuntungan lebih, jangan lupa untuk ikutan tahap pre-registrasinya juga, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com