Jumat, 29 November 2019

ROG Store Mall Ambassador, Toko Produk ke-2 ASUS Republic of Gamers di Jakarta Selatan

rog store mall ambassador
ROG Store Mall Ambassador

Pada Kamis (28/11/2019), ASUS Indonesia telah resmi membuka ROG Store kedua di Jakarta, yaitu di Mall Ambassador. ROG Store merupakan tempat perttunjukan berbagai produk terbaru sekaligus penjualan produk ROG serta produk gaming ASUS. Oleh karena itu, pengunjung dapat menjajal berbagai produk ROG terkini dan merasakan pengalaman bermain game terbaik di sini.

ROG Store Mall Ambassador menggunakan konsep modern yang mengedepankan user experience.  Terdapat staf berpengalaman pada setiap experience zone sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi paling akurat dari setiap produk yang dipamerkan.

Lini produk notebook yang dihadirkan, mulai dari notebook gaming kelas mainstream, seperti seri TUF Gaming hingga notebook premium seperti seri ROG Strix dan Zephyrus. Salah satu produk terbaru pada pembukaan ROG Store Mall Ambassador adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yang merupakan laptop gaming premium dengan warna biru yang sejuk dipandang.

Di ROG Store Mall Ambassador juga tersedia laptop gaming ASUS dengan prosesor AMD Ryzen, seperti TUF Gaming FX505DV dan Zephyrus G GA502DU.

Bagi gamer yang ingin mencari notebook gaming tipis dan ringkas, ROG Store Mall Ambassador menyediakan lini ROG Zephyrus yang merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX yang powerful.

Tidak hanya untuk gamer, ROG Store juga merupakan tempat yang tepat bagi para content creator yang ingin mencari laptop untuk menunjang aktivitas profesionalnya, seperti ROG Zephyrus M dan Zephyrus S karena telah dilengkapi spesifikasi kelas profesional serta layar bersertifikasi Pantone.

ROG Store Mall Ambassador menyediakan fasilitas pembayaran dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge, dengan bunga cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

"Kami mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG," ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

"Ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi gamer di Indonesia, khususnya di jakarta," tambah Jimmy.

Selama periode promo di ROG Store Mall Ambassador, mulai 28 November hingga 28 Desember 2019. Pelanggan yang membeli notebook gaming ASUS di ROG Store Mall Ambassador akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. ASUS menyediakan ratusan hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen saat pembelian unit, seperti jaket ROG X Under Armour, voucher belanja, tumbler ROG, dan lain-lain. Pelanggan juga dapat mengikuti lucky draw spesial berhadiah ROG Phone 2, headset gaming hingga berbagai hadiah menarik lain senilai jutaan rupiah. Syaratnya, cukup berbelanja senilai 10 juta Rupiah dan berlaku kelipatan.

Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com