Jumat, 03 April 2020

Ayo Mainkan Animal Crossing: New Horizons dan 9 Game Lainnya Pekan Ini

Animal Crossing: New Horizons

Bencana COVID-19 yang sudah dan masih melanda dunia ternyata tidak menyurutkan semangat para penerbit game untuk meluncurkan gamenya ke market. Sebagian yang diluncurkan itu ternyata tetap mendapat sambutan yang sangat tinggi dari gamer.

Artikel ini mengangkat game yang baru rilis, update dan tengah menjalankan event yang sangat menarik untuk gamer.

Inilah game yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Ragnarok Frontier

Mobile MMORPG yang telah dinantikan akhirnya sudah memasuki tahap Grand Launching. Game dengan sistem cross-platform ini akan membawamu untuk bertualang di benua Rune Midgard dan bertarung melawan beragam monster kuat bersama teman-teman. Dengan sistem cross-platform, gamer bisa tetap main bareng dengan pemain yang berbeda platform, mulai dari Android, iOS atau PC.

Download di: Google Play, Apple Store & website resminya

Legend of Kingdoms

Pada game mobile bergenre MOBA yang diterbitkan oleh Megaxus ini, gamer akan bekerjasama dalam tim yang terdiri dari 5 pemain untuk menghancurkan markas lawan. Terdapat banyak Hero atau Jendral yang dapat kamu gunakan untuk bertempur. Mereka juga dilengkapi skin yang bervariasi untuk tampil lebih keren.

Download di: Google Play & Apple Store

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Mobile game yang diangkat dari seri anime ini tampil dalam balutan grafis 3D yang sangat bagus. Bergenre Turn-Based RPG, The Deadly Sins: Grand Cross menyuguhkan kisah eksklusif yang tidak ada dalam anime-nya. Tidak hanya unggul dalam grafis, game ini juga menghadirkan penyuaraan karakter yang membuat permainan jadi tambah seru.

Download di: Google Play & Apple Store

Light of Thel: Glory of Cepheus

Game bergenre Action Adventure ini disuguhkan dalam grafis 3D bergaya kartun. Ada lima kelas yang dapat dipilih pada game ini, mulai dari Omni Warrior, Rune Mage, Elven Archer, Shadow Assassin, dan Holy Priest. Pada game ini juga terdapat fitur mancing untuk relax sejenak dari petualangan penuh aksi yang menguras energi.

Download di: Google Play & Apple Store

Lords Mobile

Mobile game bergenre strategi yang tersedia juga untuk PC ini telah melakukan update yang cukup mengejutkan bagi penggemarnya. Setelah bertahun-tahun rilis dengan pasukan Tier 4 dan materi updatenya sempat hadir dalam candaan April Mop, akhirnya update pasukan Tier 5 telah dilakukan. Rasakan ketegangan membangun kastil dan melindunginya dari kerajaan lain di game ini.

Download di: Google Play, Apple Store & Steam

Esports King

Ingin merasakan serunya dunia esports dari sudut pandang pelaku, khususnya sebagai manager tim? Esports King adalah game bergenre simulasi yang akan membawamu dalam karir sebagai seorang manager dari tim esports untuk menuju kesuksesan. Sebagai manager, kamu akan mengatur segala rencana untuk mengangkat citra tim yang dikelola sekaligus mengarahkan mereka untuk jadi sang juara.

Download di: Google Play

Worms Zone .io - Voracious Snake

Mobile game tentang ular yang tersedia Android ini sedang banyak dimainkan oleh gamer Indonesia. Game bergenre IO atau makan sesuatu untuk jadi panjang dan besar ini juga banyak disiarkan oleh gamer di platform siaran mereka. Uniknya, penontonnya juga sampai ribuan orang. Wah!

Download di: Google Play

One Piece: Pirate Warriors 4

Rasakan pengalaman seru dalam peperangan di dunia One Piece. Game yang sudah tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC ini tampil dalam lingkungan yang nyata dimana bangunan akan hancur dan debu yang akan beterbangan ketika terkena serangan. Untuk kamu yang gemar One Piece, wajib mainkan game ini.

Totally Reliable Delivery Service

Game PC yang baru rilis pada 2 April 2020 ini akan mengajak kamu dalam petualangan sebagai seorang kurir pengiriman barang. Alat transportasi yang digunakan beragam, mulai dari mobil, speedboat hingga pesawat. Hati-hati ketika membawa barang pecah belah, ya! Edisi standar dari game ini sedang gratis di Epic Games Store hingga 8 April 2020. Sikat sekarang juga!

Animal Crossing: New Horizons

Game bergenre simulasi kehidupan ini punya gaya permainan yang mirip dengan Harvest Moon. Animal Crossing: New Horizons yang merupakan game eksklusif Nintendo Switch ini menuntut pemainnya bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Pemain tidak hanya bermain sendiri, tetapi juga bisa bersama dengan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com