Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya, Bisa Nonton Netflix di Jaringan IndiHome dan Telkomsel

Netflix My List

Pelanggan IndiHome dan Telkomsel akhirnya bisa menikmati layanan video streaming dari Netflix tanpa perlu menggunakan VPN.

Kabar ini diketahui dari posting yang terdapat di Facebook fanpage Netflix yang tertulis, "Teman-teman se-Indonesia udah bisa akses Netflix pake jaringan Telkom ya".


Kami juga sudah mencoba mengakses layanan Netflix menggunakan jaringan IndiHome, kemudian memutar video baru yang belum pernah ditonton sebelumnya. Hasilnya, memang seperti yang diharapkan. Netflix bisa berjalan tanpa hambatan pada jaringan internet dari Telkom ini.

Dibukanya akses Netflix bagi pelanggan Telkom, yaitu IndiHome dan Telkomsel, ini pastinya menjadi angin segar. Mengingat, banyaknya pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome.

Netflix adalah layanan streaming video asal Amerika Serikat yang memiliki banyak film serial menarik yang ditayangkan pada platform yang bisa diakses melalui dari PC, laptop dan smartphone ini.

Beberapa film yang wajib kamu tonton di Netflix, antara lain Money Heist, The Witcher, Sex Education, The Umbrella Academy, YOU, Vagabond, Elite, Crash Landing on You, Itaewon Class, Mr. Sunshine, dan Kingdom.

Meski sudah resmi diumumkan bahwa Netflix dapat diakses pada jaringan internet Telkom, namun ada sebagian akun yang masih belum bisa membukanya. Tapi jangan khawatir, karena pembukaan akses ini masih dilakukan secara bertahap.

Posting Komentar untuk "Akhirnya, Bisa Nonton Netflix di Jaringan IndiHome dan Telkomsel"

Berlangganan via Email