Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logitech G102 LIGHTSYNC, Mouse Gaming Harga Terjangkau

Logitech G102 LITGTSYNC
Warna hitam

Logitech G, merek gaming dari Logitech telah mengumumkan mouse gaming seri terbaru, yaitu Logitech G102 LIGHTSYNC, yang berkinerja tinggi, serbaguna, dan dengan desain klasik yang ikonis.

Logitech G102 LIGHTSYNC Gaming Mouse punya desain 6-tombol klasik dan telah lulus uji klik, yang dapat digunakan secara langsung atau sepenuhnya dikonfigurasi untuk menyederhanakan dan menyesuaikan aktivitas klik dalam game.

Mouse gaming ini dilengkapi sensor akurat dengan DPI yang dapat disesuaikan hingga 8.000 DPI serta tracking berkecepatan tinggi dan konsistensi.

G102 LIGHTSYNC RGB dilengkapi teknologi pencahayaan dengan palet hingga 16,8 juta warna serta bisa disesuaikan pada tingkat kecerahan yang berbeda sehingga memberikan efek pencahayaan warna "pelangi".

Logitech G102 LIGHTSYNC White
Varian warna putih

Pengujian sensor dan klik yang dilakukan pada mouse ini mencapai hingga 1.000 feedback per detik,  delapan kali lebih cepat dari mouse standar, sehingga ketika mouse digerakkan atau diklik, respon pada layar bisa dikatakan "instan" dan responsif.

Tombol klik kiri dan kanan utama dibekali sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusif dari Logitech G yang menghasilkan keakuratan, respon, dan konsistensi yang tinggi pada setiap kliknya.

Agar gamer bisa mendapatkan hasil maksimal dari gear-nya, G102 LIGHTSYNC dapat diprogram melalui software Logitech G HUB. Tampil dalam interface yang bersih dan modern, program mutakhir ini memungkinkan gamer untuk mengatur perintah untuk setiap tombol pada mouse.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia


Logitech G102 LIGHTSYNC tersedia di toko komputer mulai bulan Juli 2020 dalam varian warna hitam dan putih dengan harga resmi Rp379.000.

Posting Komentar untuk "Logitech G102 LIGHTSYNC, Mouse Gaming Harga Terjangkau"

Berlangganan via Email