Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Presiden Jokowi Jajal Virtual Reality Buatan Anantarupa Studio

Jokowi, Presiden Indonesia

Kemayoran - Pada Rabu (22/10), di-posting dari akun Facebook Diana Paskarina, staf Anantarupa, bahwa Presiden Indonesia Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi telah mencoba aplikasi virtual reality (VR) 360° Virtual Reality Journey to Indonesia yang dipersembahkan oleh Anantarupa Studio pada stan Proud of Indonesia di pagelaran Trade Expo Indonesia 2015.

Dilihat dari foto yang diunggah oleh Diana, terlihat perangkat yang digunakan untuk menjalankan aplikasi 360° Virtual Reality Journey to Indonesia adalah Oculus Rift, head mounted VR buatan OculusVR yang telah diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2014 seharga USD 2 miliar.

Anantarupa Studio adalah studio game Indonesia yang merupakan pengembang dari game browser berjudul Majapahit Online, game mobile berjudul Oriinokards dan Animal Rescue, dan game PC berjudul Boma Naraka Sura yang sukses galang dana di situs Kickstarter.

Trade of Indonesia 2015 adalah pagelaran yang diselenggarakan oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 21-25 Oktober 2015.

Posting Komentar untuk "Presiden Jokowi Jajal Virtual Reality Buatan Anantarupa Studio"