Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Play Gift Card Termurah 2020

Google Play

Kamu butuhkan kartu kredit untuk dapat melakukan pembelian aplikasi atau game Android di market Google Play Store. Namun sangat disayangkan bahwa tidak semua orang memiliki kartu kredit untuk melakukan transaksi.

Sebagai solusi, pengguna Android yang tidak memiliki kartu kredit dapat penggunakan Google Play Gift Card untuk membeli aplikasi di Google Play Store.

Google Play Gift Card adalah kartu hadiah yang digunakan untuk mengisi kredit point di Google Play Store.

Di Indonesia, Google Play Gift Card yang beredar ada dua jenis, yaitu denominasi Rupiah (IDR) dan denominasi dolar Amerika (USD) alias untuk US Region atau regional Amerika.

Ada beberapa seller atau penjual Google Play Gift Card terbaik dan dengan harga paling murah di Indonesia.

Google Play Gift Card IDR


Sebenarnya, pengguna Indonesia tetap bisa menggunakan Google Play Gift Card USD tersebut untuk transaksi di Indonesia. Tapi, pengaturan Google Wallet harus diubah ke Amerika Serikat terlebih dahulu.

Google Play Gift Card USD


Untuk perbandingan harga Google Play Gift Card yang paling murah, silakan bandingkan sendiri dengan mengunjungi situs penjualnya masing-masing. Dikarenakan setiap denominasi harganya berbeda dan bisa berubah.

Selain menggunakan Google Play Gift Card, pengguna Android di Indonesia juga sudah bisa bertransaksi di Google Play Store menggunakan layanan pembayaran lewat pulsa seluler dari beberapa operator, antara lain Indosat Ooredoo dan Telkomsel.

Posting Komentar untuk "Google Play Gift Card Termurah 2020"

Berlangganan via Email