Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cheat Clash Royale Terbaru yang Ngaku Aman, Gratis Gems & Gold Ternyata Jebakan Betmen

Cheat Clash Royale

Seperti yang anda ketahui, Supercell telah meluncurkan game mobile bergenre strategi terbaru yang berjudul Clash Royale. Antusiasme gamer menyambut datangnya game yang mengadaptasi cerita Clash of Clans itu pun terbilang cukup tinggi.

Tidak lama setelah rilisnya game tersebut, telah beredar program ilegal atau cheat dari game tersebut. Kru RRN telah mengunjungi situs-situs yang mengaku menyediakan cheat yang dapat memberikan gamer sejumlah gems dan gold, atau secara tidak terbatas.

Clash Royale

Setelah melihat pola yang diberlakukan oleh situs cheat, Kru RRN menemukan bahwa pola yang dihadirkan pada situs tersebut sama seperti cheat gems dan gold tidak terbatas pada game Clash of Clans yang merupakan jebakan untuk mendapatkan username dan password gamer.

Kru RRN mengajak pemain agar tidak terjebak untuk menggunakan cheat apapun dalam bermain Clash Royale ataupun Clash of Clans. Jangan sampai malah anda justru dirugikan karena username anda di-hack oleh orang tidak bertanggung jawab karena terjebak sebab menggunakan program ilegal.

Tertarik untuk bermain Clash Royale?

Posting Komentar untuk "Cheat Clash Royale Terbaru yang Ngaku Aman, Gratis Gems & Gold Ternyata Jebakan Betmen"