Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hype!! Megaxus Umumkan Grand Launching Closers Indonesia

Grand Launching

Kabar gembira bagi Anda yang telah lama menantikan game Closers Online Indonesia. Setelah sukses gelar tahap closed beta test (CBT) pada April 2016 lalu, akhirnya Megaxus Infotech telah mengumumkan grand launching dari game buatan Naddic Games tersebut.

Closers Online adalah game bergenre Ultra High Speed Action Fighting MMORPG. Karakter yang dapat dipilih oleh pemain untuk bertualang di Closers Online, antara lain Seha Lee, Yuri Seo, Seulbi Lee, Agen J dan Misteltein yang mana setiap karakter itu memiliki spesialisasi kemampuannya masing-masing.

Baca juga: Megaxus Umumkan Tanggal CBT Closers Online Indonesia

Closers Online berlatar belakang pada dunia yang kacau balau. Dikisahkan bahwa dunia mendapat ancaman dari monster dimensi yang muncul dari gerbang dimensi yang terbuka. Terbukanya gerbang itu membuat sebagian manusia mendapatkan kekuatan supranatural yang luar biasa. Dikarenakan memiliki kekuatan supranatural, maka jadi tugas merekalah untuk menghentikan invasi dari para monster itu sekaligus menutup gerbang dimensi yang terbuka.

Akhirnya, setelah beberapa bulan alpha, inilah game online berbasis PC pertama dari publisher Indonesia yang rilis pada tahun 2016. Grand launching atau peluncuran resmi dari game online Closers Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2016 mendatang.

Posting Komentar untuk "Hype!! Megaxus Umumkan Grand Launching Closers Indonesia"