Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pokemon Go Akan Hadirkan Fitur Pokemon Appraise, Apa sih Kegunaanya?

Spark, Blanche, Candela

Pokemon Go adalah game mobile yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company. Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari PokeStops dan menangkap Pokemon.

Pada update mendatang, yakni versi 0.35.0 (Android) atau 1.5.0 (iOS), Pokemon Go akan mengimplementasikan fitur Pokemon Appraise yang memungkinkan pemain atau trainer untuk mempelajari kemampuan Pokemon dari para Team Leader (Candela, Blanche, atau Spark) seperti serangan dan pertahanan untuk menentukan mana dari Pokemon yang dimiliki itu yang punya potensi terbaik untuk bertarung di Gym.

Memang, masih ada banyak fitur yang perlu ditambahkan pada game Pokemon Go agar game tersebut semakin asyik seru dan menantang untuk dimainkan. Fitur yang perlu ditambahkan dan sangat dinantikan oleh para pemain, antara lain trading, pertarungan antar trainer (PvP), dan penambahan Pokemon dari generasi-generasi berikutnya.

Posting Komentar untuk "Pokemon Go Akan Hadirkan Fitur Pokemon Appraise, Apa sih Kegunaanya?"