Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Horay!! HelloFest Kembali Digelar pada Tahun 2016 di Jakarta


Sempat tidak diselenggarakan pada tahun 2015, akhirnya HelloFest kembali digelar di tahun ini. HelloFest International Movie Concert, itulah judul festival ini pada tahun 2016.

Awalnya, HelloFest digelar sebagai ajang kelulusan bagi siswa HelloMotion Academy. Namun, kedepannya HelloFest berkembang menjadi ajang festival bagi para sineas yang ingin unjuk kebolehan dalam menciptakan film animasi dan film pendek, kompetisi kostumasa, dan bazar karya kreatif. Acara ini juga dikenal dengan nama lain Anima Expo. Pada tahun 2014 adalah penyelenggaraan yang kesepulih kalinya untuk HelloFest.

Demi memenuhi antusiasme penggemar, HelloMotion selaku penyelenggara pameran ini sejak tahun 2004 akhirnya kembali menyelenggarakan HelloFest pada tanggal 24-25 September 2016 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Sebagai debutnya dari hiatus selama setahun, HelloFest mengawali pameran tahunannya di Malang, Jawa Timur, pada April 2016 dengan judul HelloFest Malang Raya yang mana teman dan konsep yang diusung masih sama dengan HelloFest yang biasa diselenggarakan di Jakarta.

Pada HelloFest 2016 ini, akan digelar kompetisi film pendek yang terdiri dari tiga kategori (animasi, non-animasi, dan 8 detik pas), kompetisi kostumasa (massa berkostum) dan juga bazar karya kreatif.

Posting Komentar untuk "Horay!! HelloFest Kembali Digelar pada Tahun 2016 di Jakarta"