Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

NSFW! Sudah Rilis di Steam


Not a Simulator for Working (NSFW) adalah game PC buatan GameChanger, game developer Indonesia, yang menghadirkan gameplay unik yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Game PC ini akan membawa Anda ke dalam sebuah gameplay yang mendebarkan dan sangat menantang. Kenapa? Dikarenakan kamu harus memiliki respon cepat dan tepat dalam menjalankan aksi nonton video "ehem, ehem" saat menyelesaikan berbagai stage di game ini.

Meski terkesan dewasa, namun grafis yang disuguhkan pada game ini tidak vulgar. Meski demikian, pesan yang disampaikan melalui grafis pixel 2D-nya cukup bisa dimengerti oleh mereka yang doyan nonton video "begituan" pada saat senggang maupun saat jam kerja.

Dodick Zulaimi Sudirman, Creative Director dan Co-Founder Gambreng Games, mengungkapkan melalui pesan Facebook kepada saya bahwa ide dan inspirasi dari terciptanya NSFW berasal dari peristiwa yang disebut dengan "Insiden 7 Mei" yang mana ada salah satu member Gambreng yang melakukan hal yang 'mirip' seperti pada game ini.

Versi alpha game ini sudah dimainkan oleh puluhan YouTubers dan telah dilihat lebih dari tiga juta kali. Diantara youtuber tersebut adalah Markiplier, MattShea dan Draegast. Pada Jumat (28/10), tepat di hari peringatan Sumpah Pemuda, versi full dari NSFW sudah resmi rilis di Steam seharga USD 2,99 (diskon 33 persen dalam periode yang terbatas).

Segera beli dan unduh NSFW di sini.

Selalu waspada ketika memainkan NSFW. Jangan sampai ketahuan rekan kerja atau boss karena Anda bisa kena pecat jika tertangkap basah sedang bermain game di jam kerja!

Posting Komentar untuk "NSFW! Sudah Rilis di Steam"