Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

UPH EKSDI Juara LNCC 2016

UPH EKSDI

Partai puncak dari League of Legends National Collegiate Championship (LNCC) 2016 digelar bersamaan di acara perayaan ulang tahun ke-3 League of Legends Indonesia yang berlangsung pada 15-16 Oktober di Atrium Center Mal Taman Anggrek.

LNCC 2016 adalah turnamen antar kampus dengan total hadiah IDR 100.000.000. LNCC yang telah digelar sejak September 2016 ini diikuti oleh puluhan tim perwakilan universitas dari seluruh Indonesia. Tim pemenang LNCC akan mewakili Indonesia dalam ajang turnamen antar kampus berskala internasional, League of Legends International Collegiate Championship (LICC) 2016 di Thailand.

Di babak final, UPH EKSDI harus menghadapi tim MARANATHA STUFF. Turnamen dengan total hadiah uang tunai IDR 100.000.000 ini melahirkan UPH EKSDI sebagai juara pertama. Sebagai juara, UPH EKSDI berhak atas hadiah uang tunai sebesar IDR 35.000.000 dan tiket untuk mewakili Indonesia di ajang LICC di Taiwan pada bulan November 2016.

Juara LNCC 2016

Tim yang beranggotakan 6 orang ini dibentuk oleh Jeremy "Tibold" Yulianto dan Florian "Wolfy" George setelah Garena Indonesia mengumumkan LNCC. Demi merealisasikan impian menjadi juara dalam ajang LNCC dan juga wakil Indonesia di LICC Taiwan, UPH EKSDI mempersiapkan diri dengan latihan ketat. "Kami mempersiapkan diri selama lebih dari satu bulan, terutama di dua minggu terakhir kami meningkatkan jadwal latihan menjadi semakin intens, dimana dalam sehari kami bisa bermain bersama selama lebih dari 5 jam," jelas Jeremy "Tibold" Yulianto.

Selain UPH EKSDI sebagai juara pertama, gelaran LNCC 2016 di Atrium Center Taman Anggrek juga melahirkan Alvin "Vinsanity" Risdianto sebagai pemain terbaik dan mendapatkan gelar MVP. ADC dari UPH ini mengatakan, "Saya tidak pernah menyangka bahwa hari ini saya akan diberikan gelar sebagai pemain terbaik. Jelas, gelar ini tidak saya peroleh karena saya sendiri, namun karena saya memiliki tim yang selalu mendukung dari belakang. Maka dari itu, saya persembahkan gelar MVP ini kepada tim saya UPH EKSDI."

Posting Komentar untuk "UPH EKSDI Juara LNCC 2016"