Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kalahkan Monster Raksasa Hanya dengan Satu Jari di Tap Titans 2

tap titans 2
Tap Titans 2

Game Android favorit penulis akhirnya memiliki sekuel, yakni Tap Titans 2. Selain di Android yang bisa diunduh gratis dari Google Play, game mobile buatan Game Hive Corporation ini juga tersedia untuk perangkat iOS di App Store sejak pertengahan bulan Desember 2016.

Cara main Tap Titans 2 masih sama seperti seri sebelumnya, yakni cuma tap tap layar saja. Semakin cepat kamu tap layar, maka semakin baik. Memang itulah inti dari game bergenre idle clicker ini. Namun selain tap membabi buta, kamu bisa lebih sukses memainkan game ini jika memiliki strategi dalam mengatur pasukan.

adventure
Tap terus!

Tokoh utama pada Tap Titans 2 juga masih karakter yang sama, yakni seorang Sword Master. Ia memiliki beragam jurus mematikan yang dapat melibas semua titan (monster raksasa) yang mencoba menantangnya. Di samping itu, Sword Master juga akan dibantu oleh pasukan yang memiliki keahlian serta jurus-jurus mematikan.

clan battle
Epic boss

Kamu harus mengetahui bahwa untuk menggunakan jurus Sword Master di game ini dibutuhkan sejumlah Mana dan waktu cooldown. Kamu bisa mendapatkan satu Mana secara otomatis setiap dua menit. Dengan sistem baru ini, pemain bisa menggunakan satu jurus yang sama beberapa kali asalkan masih memiliki Mana, dan waktu cooldown-nya sudah selesai.

pets
Powerful pets

Meski Sword Master dan pasukan adalah para karakter sakti sejak awal, namun kamu  bisa meningkatkan kemampuannya dengan cara menaikkan levelnya. Khusus untuk pasukan, semakin tinggi levelnya, selain dari jumlah serangan per detik (DPS) yang semakin besar, mereka juga akan mendapat berbagai jurus baru yang membuat pertempuran lawan monster jadi lebih seru.

skills
Amazing skills

Perbedaan Tap Titans 2 dengan Tap Titans lama adalah tampilan animasi yang lebih keren, ya meski kualitas grafis bisa dibilang tetap sama. Selain itu, Tap Titans 2 menghadirkan fitur baru bernama Pet yang dapat membantu kamu dalam melawan monster sekaligus memberikan efek pendukung khusus untuk pasukan atau untuk semua serangan, termasuk milik Sword Master.

Pet didapatkan dari telur (egg) secara otomatis dalam periode waktu tertentu, dan setiap Pet memiliki kekuatan dan efek khusus yang berbeda. Setiap bertempur, karakter hanya bisa membawa satu Pet dalam satu waktu. Jadi tentukanlah Pet terbaik tergantung dari setiap situasi yang dihadapi.

endless
Endless fight

Selain Pet, fitur baru yang ditambahkan di Tap Titans 2 adalah adanya Clan. Jadi pemain bisa membuat Clan atau bergabung dengan Clan yang sudah ada, kemudian ikut serta dalam pertempuran melawan Titan Lord. Wah, sekuel Tap Titans ini akan lebih kompetitif dari sebelumnya yang cuma bisa pamer skor di jejaring sosial.

Saya menyukai Tap Titans sejak game pertamanya karena game ini adalah time killer yang sangat seru. Apabila saya bosan saat menunggu atau dalam antre panjang, maka seri Tap Titans adalah game yang cocok untuk dimainkan.

Download:

Posting Komentar untuk "Kalahkan Monster Raksasa Hanya dengan Satu Jari di Tap Titans 2"