Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Generasi Kedua Tiba di Pokemon GO

Gen 2
Generasi Kedua

Pasca beragam spekulasi tentang update generasi kedua di Pokemon GO, akhirnya pihak terkait mengumumkan update generasi kedua (versi 0.57.2 untuk Android and 1.27.2 untuk iOS) untuk game tersebut. Lebih dari 80 jenis Pokemon baru dari wilayah Johto akan dihadirkan di Pokemon GO.

Pada update itu, ada banyak pembaruan yang telah disiapkan oleh pihak pengembang, antara lain sistem penangkapan, evolusi, berry, dan fashion baru. Pokemon dengan variasi gender khusus juga akan diperkenalkan pada game mobile buatan Niantic Labs ini.

Evolusi


Di versi sebelumnya terdapat Pokemon dari wilayah Kanto yang belum memiliki wujud evolusi. Pada update generasi kedua, Pokemon itu akan memiliki wujud evolusi yang terdapat pada wilayah Johto. Selain itu, Trainer juga bisa mendapatkan item baru dari PokeStops yang berguna untuk evolusi Pokemon.

Gameplay


Sistem tangkap baru juga akan diterapkan pada game ini. Jadi jangan kaget jika kamu menemukan reaksi mengejutkan ketika sedang menangkap Pokemon. Fitur pemilihan item saat menangkap Pokemon juga nantinya dapat diakses langsung dari layar penangkapan.

Berry


Akan ada dua berry baru yang bisa didapat dari PokeStops, yaitu Nanab Berry and Pinap Berry. Fungsinya, yaitu: Nanab Berry akan melambatkan gerakan Pokemon sehingga membuatnya jadi mudah ditangkap, dan Pinap Berry akan membuat pendapatan candy jadi lebih banyak jika Pokemon berhasil ditangkap.

Avatar


Terlepas dari fitur dan sistem permainan, Pokemon GO juga menghadirkan beragam pilihan avatar atau fashion baru yang dapat dipilih untuk menghias karakter, antara lain topi, baju, celana, dan item lainnya.

Pokemon GO adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay-nya yang unik mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym.

Posting Komentar untuk "Akhirnya Generasi Kedua Tiba di Pokemon GO"

Berlangganan via Email