Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ini Dia Sticker Burung yang Sedang Heboh di Facebook


Tidak hanya dengan foto dan tulisan, salah satu cara untuk mengekspresikan diri melalui chating atau post di Facebook adalah dengan menggunakan ikon emosi atau emoticon atau sekarang sering disebut sticker.

Emoticon yang paling bayak digunakan adalah smile dan Pusheen. Namun banyak juga emoticon buatan kreator lain yang tidak kalah populer. Dan dari sekian banyak emoticon itu, ada satu yang sedang naik daun karena keunikannya, yang bernama Trash Dove.

Trash Dove merupakan emoticon buatan Syd Weiler yang menampilkan seekor burung dara dengan berbagai aksi dan ekspresi. Dari total 24 aksi yang tersedia, ada satu yang paling "nggak jelas" namun lebih populer dari aksi lainnya.

Aksi yang paling populer tersebut terdapat pada kolom pertama, baris keenam. Terlihat burung dara itu manggunt-manggut seakan berjoget ala heavy metal. Itu hanya anggapan penulis saja, entah apa maksud dari kreatornya.

Cara untuk memasang emoticon tambahan di Facebook cukup mudah, yaitu Anda bisa pergi ke fitur private message atau komentar, kemudian pilih ikon senyum, lalu klik tanda "tambah", cari emoticon bernama "Trash Dove", lalu download secara gratis.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Sticker Burung yang Sedang Heboh di Facebook"