Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

VR Kanojo Bukan Game Tentang Gadis yang Polos

vr kanojo game pc

VR Kanojo adalah game simulasi kencan virtual-reality (VR) yang dikembangkan oleh Illusion untuk HTV Vive dan Oculus Rift. Game yang berkisah tentang potongan hidup seorang siswi SMA ini telah diluncurkan pada Maret 2017 melalui situs resminya, dan sudah rilis melalui Steam seharga Rp209.999.

Awalnya, saya mengira bahwa VR Kanojo adalah game simulasi yang menampilkan gadis baik-baik untuk diajak bermain dan kencan oleh pemain. Pada video promosi pertamanya di Hocosco yang memperlihatkan hal yang panas.

Hanya saja, belakangan ketika game yang berbahasa Jepang ini rilis secara resmi, saya baru mengetahui bahwa sang tokoh utama bukanlah perempuan yang benar-benar "baik".

Game VR yang gameplay-nya mirip dengan Summer Lesson ini ternyata menghadirkan fitur dewasa yang mana pemain tidak hanya dapat bermain dan berkencan dengan tokoh utama, namun lebih "gila" lagi.

Di VR Kanojo, pemain bisa melakukan tindak asusila dengan gadis virtual seperti meraba bagian tubuhnya untuk membuat sang gadis terangsang. Kemudian juga dapat melepas pakaian siswi SMA itu, mulai ujung kepala hingga kaki.

Posting Komentar untuk "VR Kanojo Bukan Game Tentang Gadis yang Polos"