Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wow, Serial Animasi Ini Akan Hadir dalam Bentuk Game Android


Apabila sebelumnya Maingames mengumumkan tentang serial animasi berjudul Bu Liang Ren: Pedang Naga yang ditayangkan pada channel YouTube-nya. Kali ini perusahaan penerbit game tersebut mengumumkan bahwa Bu Liang Ren juga akan hadir dalam bentuk game mobile bergenre MMORPG bergrafis 3D untuk perangkat Android dan iOS.

Bu Liang Ren berkisah tentang seorang anak yatim piatu bernama Li Xingyun yang diasuh oleh pendekar ternama bernama Yang setelah kakeknya terbuhun oleh kakak beradik, Hei Wuchang dan Bai Wuchang, tokoh antagonis paling ikonis dari serial ini. Li Xingyun tidak sendiri, ia memiliki saudara perempuan bernama Lu Linxuan yang ayahnya juga dibunuh oleh duo Wuchang saat perebutan pedang naga, benda pusaka yang jadi rebutan pada film ini.

Serial animasi ini akan membawa pemirsa ke dalam petualangan menegangkan serta mengagumkan di tengah panorama Negeri Tirai Bambu yang indah. Setiap tokoh punya motivasi tersendiri yang tidak jarang jurstru menjadi sumber konflik. Aksi yang ditampilkan tidak cuma adu otot, namun juga kecerdasan dan taktik. Bu Liang Ren tidak melulu tentang pertarungan, tetapi juga akan dihiasi dengan kisah romantis dan pengorbanan.

Di Tiongkok, Bu Liang Ren sudah tayang sejak tahun 2014. Musim pertamanya telah usai pada tahun 2015 dengan total 54 episode, sementara musim keduanya telah dimulai di tahun 2016. Bu Liang Ren juga telah diadaptasi ke dalam live-action drama yang ditayangkan pada bulan September 2016 di Tiongkok.

Serial animasi Bu Liang Ren: Pedang Naga ini sudah mulai tayang di YouTube pada 21 April 2017 yang mana episode barunya akan terbit setiap Jumat jam 17.00 WIB. Sedangkan untuk gamenya direncanakan untuk meluncur ke Google Play pada bulan Juni 2017 mendatang, sedangkan untuk peluncuran di App Store akan menyusul.

Posting Komentar untuk "Wow, Serial Animasi Ini Akan Hadir dalam Bentuk Game Android"