Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rayakan Paskah, Pokemon GO Akan Berikan Bonus Ini

Egg

Akhirnya, Niantic Labs telah mengumumkan event Pokemon GO dalam meramaikam Paskah di tahun ini. Seperti yang digosipkan oleh Trainner, benar saja, "Tante Nia" menyelenggarakan event yang bertemakan egg atau telur dimana itu adalah ciri khas Paskah.

Pada event ini, Pokemon yang bisa didapat dari 2KM Egg akan lebih bervariasi. Di samping itu, jumlah candy yang didapat dari penetasan Egg juga akan lebih banyak. Jadi langsung saja tetaskan semua 2KM Egg yang Anda miliki dengan Incubator.

Selama event, Trainer juga bisa naik level lebih cepat dengan bonus double XP. Kombinasikan bonus tersebut dengan barang Lucky Egg, maka Anda akan mendapatkan empat kali XP lebih besar. Selama event, harga Lucky Egg di shop akan diskon 50 persen.

Di Indonesia, event yang bertajuk Pokemon GO Eggstravaganza ini akan berlangsung selama tujuh hari, yang dimulai pada tanggal 14 April 2017 (jam 03.00 WIB) hingga berakhir di tanggal 21 April 2017 (jam 03.00 WIB).

Pokemon GO adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon.

Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Game ini menghadirkan sebuah aksesoris bernama Pokemon GO Plus yang akan terkoneksi dengan game di smartphone melalui sinyal Bluetooth.

Posting Komentar untuk "Rayakan Paskah, Pokemon GO Akan Berikan Bonus Ini"