Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spark Hilang dari Pokemon Go, Candela Jadi Ketua Team Instinct?

Candela

Seorang pemimpin atau ketua merupakan sosok penting yang menginspirasi rakyat atau para anggota yang dipimpinnya. Hal ini juga terjadi pada game Pokemon Go yang mana setiap tim memiliki ketua sebagai ikon yang kepemimpinannya itu akan menentukan semangat anggotanya.

Team Instinct diketuai oleh Spark, Team Valor dipimpin oleh Candela, sedangkan Team Mystic yang memiliki anggota terbanyak di Pokemon Go diketuai oleh Blanche. Setiap ketua itu memiliki sifat yang sangat berbeda, misalnya saja Spark yang penuh percaya diri, Candela yang tegas, dan Blanche yang tenang.

Selain memimpin anggota, ketua tim juga bisa menjadi tempat untuk berkonsultasi dan bertanya mengenai status Pokemon yang dimiliki anggotanya melalui fitur Appraise. Sayangnya, setelah update tempo hari, salah satu ketua tim menghilang. Ia adalah Spark, ketua Team Instinct.


Ketika Team Instinct bertanya tentang Pokemon melalui Appraise, bukannya Spark yang muncul, tetapi malah Candela. Walaupun ketua tim nampak berganti, tetapi nasehat yang diberikan kepada anggota Team Instict masih khas milik Spark yang mana ketika Pokemon memiliki status terbaik, ia akan memberikan komentar "Overall, your (Pokemon Name) looks like it can really battle with the best of them!"

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Posting Komentar untuk "Spark Hilang dari Pokemon Go, Candela Jadi Ketua Team Instinct?"