Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Counter Terbaik untuk Mengalahkan Zapdos di Pokemon GO

zapdos

Pasca kemunculan Articuno dan Moltres di Pokemon GO sejak beberapa pekan lalu, sekarang giliran Zapdos yang menduduki tahta legendary raid battle selama sepekan. Ikon dari Team Instinct yang dipimpin Spark ini bakal nangkring di raid battle selama sepekan, pada tanggal 8-15 Agustus 2017.

Zapdos adalah electric dan flying-type Pokemon. Untuk menyerang Zapdos, Pokemon yang paling efektif untuk Anda gunakan adalah ground, rock, dan ice-type. Contohnya, Golem (Rock Throw, Stone Edge), Tyranitar (Bite, Stone Edge), Jinx (Confusion, Avalance), Rhydon (Mud Slap, Stone Edge), dan Piloswine (Ice Shard, Avalance).

Berdasarkan beberapa sumber, semua jurus yang digunakan Zapdos adalah electric-type yang sangat efektif untuk menyerang water dan flying-type Pokemon. Jangan gunakan kedua tipe Pokemon itu untuk menghadapi Zapdos. Namun Pokemon serangannya lemah terhadap ground, grass, dragon, dan sesama electric-type Pokemon.

Pokemon GO adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Posting Komentar untuk "Counter Terbaik untuk Mengalahkan Zapdos di Pokemon GO"