Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mudahnya Buat Voucher Belanja Sendiri dengan GVe-Money



GVe-Money merupakan program uang elektronik atau e-money yang dikeluarkan oleh GudangVoucher. Dengan GVe-Money, pengguna bisa membuat kode voucher atau barcode dengan nilai uang tertentu yang nominalnya ditentukan sendiri oleh pengguna.

Kode voucher dan barcode itu nantinya akan ditunjukkan ke merchant atau penjual yang sudah bekerja sama dengan GudangVoucher sebagai alat pembayaran.

Khusus untuk merchant dan akun GudangVoucher yang sudah terverifikasi, mereka bisa menguangkan (cash out) poin kredit yang dimiliki pada aplikasi GVe-Money melalui transfer bank, ambil langsung di mini-market, dan cara lainnya yang disediakan oleh GudangVoucher.

Ada tiga tingkatan kategori untuk akun pengguna GVe-Money, yaitu Basic (tingkat 1) yang hanya bisa membuat voucher sendiri, Verified (tingkat 2) yang bisa melakukan cash out, dan Merchant (tingkat 3) yang bisa menerima pembayaran dengan kode voucher dan barcode.

Kategori pengguna bisa naik tingkat dari akun biasa ke verified atau bahkan merchant dengan melakukan pengajuan proposal melalui laman khusus yang disediakan. Tentunya, ada syarat tertentu untuk naik tingkat yang mana salah satunya adalah bertemu langsung dengan staf GudangVoucher untuk verifikasi data.

Posting Komentar untuk "Mudahnya Buat Voucher Belanja Sendiri dengan GVe-Money"