Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Niantic Kenalkan Game AR Bertema Dunia Sihir Harry Potter


Lebih dari lima tahun berlalu sejak Niantic merilis Ingress, dan lebih dari setahun juga Pokemon Go diluncurkan. Kini, Niantic telah mengumumkan sebuah mobile game augmented-reality (AR) berbasis lokasi baru berjudul Harry Potter: Wizards Unite.

Mobile game tersebut mengangkat kisah dunia sihir penuh drama dan mahluk legendaris dari seri novel fantasi terlaris buatan J.K. Rowling yang bertajuk Harry Potter.

Di Harry Potter: Wizards Unite, pemain akan menjadi seorang penyihir, mempelajari berbagai mantra sihir, menjelajah lingkungan sekitar untuk mencari dan melawan mahluk legendaris serta membentuk tim dalam rangka menaklukkan musuh yang sangat kuat.

Niantic bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment dan tim pengembang dari WB Games San Fransisco untuk mewujudkan serial magis dan dicintai ini ke dalam sebuah mobile game AR berbasis lokasi, Harry Potter: Wizards Unite.

Harry Potter: Wizards Unite akan memanfaatkan seluruh fitur dari platform game Niantic sekaligus menyediakan kesempatan untuk menghadirkan berbagai teknologi dan mekanimse permainan baru dalam rangka membuat permainan jadi semakin menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Niantic Kenalkan Game AR Bertema Dunia Sihir Harry Potter"