Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Posisi Notch Tidak Lazim, Beredar Bocoran Prototipe ASUS ZenFone 6

zenfone 6
Prototipe ZenFone 6

Tersiar kabar bahwa ASUS tengah kembangkan proyek smartphone Android-nya yang akan datang, yakni ZenFone 6. Dilansir dari wccftech yang bersumber dari slashleaks, seri mendatang dari ZenFone ini bakal dilengkapi notch (poni) dengan posisi yang tidak lazim, tiga lensa kamera di bagian belakang, dan tetap mempertahakan keberadaan 3.5 mm audio jack.

Seperti yang diketahui bahwa menjelang akhir tahun 2018, ASUS telah meluncurkan flagship-nya, yaitu ZenFone 5Z, smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan storage 128/256 GB. ZenFone 5Z  merupakan smartphone berprosesor 845 dengan harga termurah sampai akhirnya datanglah Pocophone F1. Namun, harga yang lebih murah memaksa Pocophone untuk memangkas fitur yang dinilai tidak terlalu penting pada smartphone-nya, salah satunya NFC.

Berdasarkan pengamatan dari foto prototipe ZenFone 6 yang beredar, bisa dilihat notch berada pada posisi yang tidak umum, yaitu agak ke pinggir sebelah kanan. Selain itu, notch juga jadi lebih kecil dibandingkan notch pada seri ZenFone 5. Kali ini, bentuk notch yang diadaptasi menggunakan desain waterdrop yang hanya terdiri dari kamera depan.

Mengenai detail lainnya, bocoran prototipe ZenFone 6 menghadirkan kamera belakang yang terdiri dari tiga lensa yang disusun secara vertikal dan sebuah LED flash. Selain itu, bagian belakangnya terdapat fingerprint scanner dan logo ASUS.

zenfone 6
Triple camera

Terlepas benar atau tidaknya foto bocoran prototipe ASUS ZenFone 6 tersebut, apakah kamu suka dengan desainnya?

Posting Komentar untuk "Posisi Notch Tidak Lazim, Beredar Bocoran Prototipe ASUS ZenFone 6"

Berlangganan via Email