Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Belajar Robotik dan Pemrograman Seru melalui Rakit Model Kit Gundam

Zeonic Technics Robotics and Programming Kit
MS-06 dan MS-06V

Bandai telah memperkenalkan mainan edukasi bernama Zeonic Technics Robotics and Programming Kit yang akan mengajarkan pemain atau perakitnya kemampuan robotik dan programing ketika mereka merakit gunpla (istilah untuk model kit Gundam).

Dilansir dari Anime News Network, perusahaan yang membuat mainan itu adalah BN Bot (sub-brand dari Bandai). Pengerjaan proyek ini dilakukan atas kerja sama dengan pihak lain untuk membuat robot, kurikulum hingga materi pengajarannya.

Sejauh yang diketahui, baru ada dua model gunpla yang tersedia untuk lini mainan edukasi ini, yaitu MS-06 Zaku II and MS-06V Zaku Tank Cannon Type dari seri Mobile Suit Gundam. Ngomong-ngomong, gunpla dengan desain yang lebih menarik dan terkini seperti Wings, Destiny, Unicorn atau Orphans kapan nih?

Proyek ini bukanlah yang pertama dari BN Bot, sebelumnya sub-brand dari Bandai itu telah mendemonstrasikan Guncierge Haro yang dilengkapi artificial intelligent pada ajang Ceatec Japan 2017.

Senada dengan Guncierge Haro, Zeonic Technics Robotics and Programming Kit akan dipertunjukkan pada ajang Ceatec Japan yang digelar pada bulan Oktober 2018. Bagaimana, kamu tertarik untuk merakitnya?

Posting Komentar untuk "Belajar Robotik dan Pemrograman Seru melalui Rakit Model Kit Gundam"

Berlangganan via Email