Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

True Damage, Band Virtual League of Legends yang Beranggotakan Qiyana, Senna, Akali, Ekko, dan Yasuo

Qiyana Prestige Skin, League of Legends

Riot Games telah mengumumkan kehadiran True Damage, band virtual dan koleksi skin League of Legends (LoL), setelah sukses dengan sensasi musik global K/DA, virtual k-pop girl group, di tahun 2018.

Grup musik dengan gaya musikal dan mode unik, True Damage, beranggotakan Hero dari League of Legends yang terdiri dari Qiyana, Senna, Akali, Ekko, dan Yasuo. Koleksi skin untuk para Hero ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 10 November. True Damage akan memeriahkan acara pembukaan yang dipersembahkan oleh Mastercard dalam gelaran League of Legends World Championship di AccorHotels Arena di Paris, Prancis.

Versi skin khusus yang disebut Prestige ini dirancang oleh Nicolas Ghesquiere, Artistic Director of Women's Collections dari Louis Vuitton, untuk dua anggota True Damage, yaitu Qiyana dan Senna.

Skin Prestige Louis Vuitton untuk Qiyana dirilis bersamaan dengan skin True Damage untuk kelima Hero, sedangkan skin untuk Senna baru hadir di awal tahun 2020. Hanya tersedia ketika acara League of Legends World Championship 2019, skin Prestige Louis Vuitton untuk Qiyana akan bisa didapatkan secara eksklusif sampai dengan tanggal 26 November.

Louis Vuitton juga akan meluncurkan koleksi kapsul yang terinspirasi dari skin Prestige untuk Senna dan Qiyana.

"Saat dirilis sepuluh tahun lalu, tak satu pun dari kami dapat membayangkan bahwa League of Legends akan menjadi sebuah fenomena budaya," kata Jessica Nam, lead producer untuk League of Legends.

Sederetan nama besar seperti Becky G, Keke Palmer, SOYEON dari (G)I-DLE, DUCKWRTH, dan Thutmose akan menghidupkan grup virtual True Damage. Masing-masing dari mereka akan mewakili setiap anggota grup untuk membawakan single yang berjudul GIANTS pada babak final League of Legends World Championship.

Sejak peluncurannya di tahun 2009, League of Legends telah menjadi game PC paling populer sekaligus pelopor dalam industri esports. Setiap tahun, tim esports terbaik League of Legends dari 13 liga regional telah bertanding di World.

Tahun 2019, gelaran dimulai di Berlin, lalu ke Madrid untuk sesi knockout, dan akan mencapai puncaknya di Paris tanggal 10 November. World tahun 2018 telah disaksikan oleh lebih dari 99,6 juta pemirsa dari seluruh dunia.

"Kini jelas sudah, gaming menjadi pusat budaya pop dan kami luar biasa bangga dapat bermitra dengan talenta hebat untuk menampilkan representasi League kepada dunia," tutup Jessica.

Sumber: Siaran Pers

Posting Komentar untuk "True Damage, Band Virtual League of Legends yang Beranggotakan Qiyana, Senna, Akali, Ekko, dan Yasuo"