Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ternyata Ada Campur Tangan Gamer Indonesia dalam Kemenangan Alex Marquez di Virtual MotoGP 2020

Virtual MotoGP 2020: Alex Marquez (tengah)

Kompilasi berita populer pekan ini sangat beragam, mulai dari kabar suka cita, duka, lokal hingga internasional. Salah satunya adalah gamer Indonesia yang ikut memberikan andil dalam kemenangan sang juara Virtual MotoGP 2020, Alex Marquez.

Yuk simak berita selengkapnya!

Ragnarok Frontier Resmi Diluncurkan

Setelah membuka pra-registrasi dan menjalankan CBT dari MMORPG cross-platform, Ragnarok Frontier, sudah resmi dirilis. Game ini juga disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh para RO Mania. Buktinya bisa dilihat dari jumlah pemain terdaftar CBT yang menembus angka 50.000 pemain. Indonesia kebetulan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan akses untuk memainkan gamenya terlebih dahulu.

God of War 2 dalam Tahap Pengembangan?

Pergantian direksi di tubuh Studio Santa Monica membuat mereka membuka beberapa pekerjaan untuk proyek yang sedang berjalan. Salah satu hal yang cukup mengejutkan adalah studio yang menangani God of War ini ternyata sedang mengerjakan sebuah sekuel untuk judul God of War. Namun, belum jelas apakah memang benar proyek yang dikerjakan itu adalah God of War 2. Hanya saja, proyek ini dipastikan ada, mengingat karyawan mereka sedang melakukan motion capture untuk sebuah game.

Anime Bofuri Dipastikan Lanjut Musim Kedua

Anime bertemakan isekai ala VRMMO yang satu ini, Bofuri, merupakan salah satu yang populer. Menariknya, para penggemar Maple dan kawan-kawan tidak perlu menunggu lama untuk kepastian musim keduanya. Pada akhir penayangan musim pertama, Bofuri dipastikan mendapatkan musim kedua. Namun, belum ada tanggal pasti mengenai penayangannya.

Tanjiro Sukses Kalahkan Muzan

Pada chapter 200 komik Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer, Tanjiro telah mencapai tujuannya, yaitu mengalahkan Muzan sang antagonis utama setelah akhirnya ia harus terbakar oleh matahari. Banyak tokoh penting dari anime ini yang harus gugur seperti Himejima, Iguro dan Kanroji. Tanjiro sendiri dikabarkan sedang sekarat dan tidak memiliki denyut jantung, apakah Tanjiro juga gugur? Nantikan chapter berikutnya!

Juara Virtual MotoGP 2020 Berkat Bantuan Gamer Indonesia

Virtual MotoGP 2020 telah diadakan untuk menggantikan balapan sungguhan yang tertunda karena Pandemi COVID-19. Diikuti oleh para pembalap sungguhan, turnamen ini berhasil dijuarai oleh adik dari Marc Marquez, yaitu Alex Marquez. Namun, ia mengatakan bahwa kemenangannya juga berkat bantuan pro player MotoGP esports asal Indonesia, Putut Maulana, yang memberi setting-an terbaik untuk motornya.

Pengisi Suara Asli Tokoh Jin Kura-Kura Meninggal Dunia

Hiroshi Masuoka yang merupakan pengisi suara dari karakter Kakek Kura-Kura pada serial anime Dragon Ball dikabarkan telah meninggal dunia. Masuoka meninggal akibat kanker dubur yang dideritanya dan ia telah dimakamkan secara tertutup, termasuk untuk media.

Comiket 98 Resmi Dibatalkan

Pandemi COVID-19 kembali menyebabkan batalnya sebuah event, bahkan event wibu terbesar di dunia yang telah berjalan selama 45 tahun, Comiket 98. Event yang rencananya diadakan di Tokyo Big Sight pada bulan Mei 2020 ini terpaksa harus dibatalkan demi mengikuti permintaan dari pemerintah Jepang yang menahan segala bentuk aktivitas yang dapat mengundang kerumunan massa.

Posting Komentar untuk "Ternyata Ada Campur Tangan Gamer Indonesia dalam Kemenangan Alex Marquez di Virtual MotoGP 2020"