Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia

Toko resmi laptop ASUS di Jakarta Utara.


ASUS kembali membuka ASUS Exclusive Store (AES) di kota Jakarta. Ini adalah AES ketiga di Jakarta dan ke-11 di Indonesia.

Berlokasi di Mall of Indonesia (MOI) Ground Floor Unit D9, Jakarta Utara, ASUS Exclusive Store ini merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai berbagai produk ASUS.

Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

Selain dapat berbelanja secara aman serta memiliki jaminan produk berkualitas, pelanggan juga akan ditemani oleh staf berpengalaman yang dapat memandu ketika menjajal berbagai produk ASUS.

"Kami mengerti bahwa beberapa dari masyarakat di Indonesia lebih suka menjajal laptop sebelum membelinya. ASUS Exclusive Store adalah tempat yang tepat untuk menjajal semua laptop terbaru dari ASUS," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jimmy menambahkan bahwa ASUS Exclusive Store MOI hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan.

Ada Lini Produk Terbaru


ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS.

Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staf berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer laptop kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premium seperti ZenBook, serta lini produk gaming seperti ROG dan TUF Gaming.

Layanan Purna Jual


Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS Exclusive Store MOI juga menerima layanan purna jual untuk laptop atau notebook ASUS. Layanan ini berupa service collection point dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

ASUS Exclusive Store MOI juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Pelanggan yang membeli notebook ASUS varian apapun pada toko eksklusif ASUS di Mall of Indonesia ini dapat memanfaatkan fasilitas cicilan tanpa bunga melalui BliBli.

Promo Untung


Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik.

Pengunjung yang membeli notebook ASUS di ASUS Exclusive Store MOI akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 18 Juni hingga 18 Agustus 2020.

Posting Komentar untuk "ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia"