Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall 2

ASUS Exclusive Store Jakarta Selatan PIM 2

ASUS kembali membuka ASUS Exclusive Store di DKI Jakarta, tepatnya kawasan elit Jakarta Selatan. Berlokasi di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) Lantai 3 No.317-319, Jakarta Selatan, ASUS Exclusive Store atau AES ini adalah yang keempat di DKI Jakarta atau yang ke-12 di seluruh Indonesia.

ASUS Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai berbagai produk ASUS, khususnya laptop. Disini, pengunjung bisa mencoba berbagai produk ASUS dari berbagai lini secara langsung di experience zone disediakan.

Toko eksklusif ASUS ini tampil dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan konsumen. Pada AES ini, pengunjung dapat menemukan berbagai produk terbaru ASUS mulai dari desktop PC, smartphone hingga notebook.

Coba Produk Terbaru di Experience Zone


Berbagai lini notebook atau laptop yang dipamerkan mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti VivoBook, lalu kelas premium seperti ZenBook dan ExpertBook, dan tidak ketinggalan laptop gaming ROG serta TUF Gaming.

ASUS Exclusive Store PIM 2 menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS.

Terdapat experience zone di AES ini yang dipandu oleh staf berpengalaman sehingga calon konsumen tidak hanya dapat mencoba dan membeli produk, tetapi juga mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Melayani Klaim Garansi


Selain hadir sebagai tempat penjualan produk dan experience zone, ASUS Exclusive Store PIM 2 juga menerima layanan purna jual untuk laptop ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

Promo Terbatas


ASUS Exclusive Store PIM 2 menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya yag mana pembeli laptop ASUS varian apapun memanfaat fasilitas cicilan dengan bunga 0 persen melalui BliBli.

Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store PIM 2 bisa mengikuti berbagai promo menguntungkan dan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 1 Juli hingga 30 Agustus 2020.

Posting Komentar untuk "ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall 2"