Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketahui Tentang Update Phantasmagorika di Ragnarok Forever Love

Ragnarok Online Phantasmagorika

Pecinta game Ragnarok Forever Love akan mendapat kejutan dari game kesayangannya ini karena bakal ada update pada 15 Juli 2020 dengan judul Phantasmagorika.

Kisah Phantasmagorika yang menceritakan eksperimen misterius di benua Rune Midgard yang terjadi pada 500 tahun silam menyebabkan Kota Verus terkubur di bawah tanah selama ratusan tahun. Namun, suatu hari kota tersebut ditemukan oleh Rekenber Corporation melalui project bernama Phantasmagorika.

Ada dua episode baru yang dihadirkan pada update Phantasmagorika, yaitu New Episode 15.1 Phantasmagorika dan New Episode 15.2 Memory Record.  Selain itu, update ini juga ikut menghadirkan berbagai quest, Memorial Dungeon, fitur dan sistem baru.

Yuk baca detailnya di bawah ini.

New Story Quest


New Story Quest

Terdapat berbagai quest yang bisa ditemukan pada Episode 15.1 Phantasmagorika, Episode 15.2 Memory Record, dan Heroes Trail Part III (Memorial Dungeon). Agar dapat menyelesaikan quest yang ada, kamu bisa membentuk tim dan melakukan petualangan untuk mengungkap Project Phantasmagorika.

Episode 15.1 Phantasmagorika


Bergabunglah bersama para petualang lain untuk meneliti asal-usul Kota Verus di reruntuhan Juperos dalam Project Phantasmagorika.

Episode 15.2 Memory Record

Serangkaian rekaman telah ditemukan di reruntuhan Kota Verus. Cari tahu tentang insiden yang telah terjadi.

Memorial Dungeon

Berbagai quest Memorial Dungeon telah menanti, antara lain: Assault on the Airship, Fenrir & Sarah, Charleston Crisis, Central Laboratory, dan Last Room.

Pemain yang dapat menyelesaikan dungeon tersebut akan mendapatkan imbalan berupa hadiah item game di Ragnarok Forever Love.

Assault on the Airship


Ini adalah lanjutan dari petualangan Chaos dan kawan-kawan di Heroes Trail. Pemain akan mendapatkan quest untuk membantu mereka bertahan dari musuh yang menyerang airship dan mendapatkan Airship Equipment dan Ferlock Equipment Set.

Fenrir & Sarah


Fenris dan Sarah adalah karakter cerita dari komik Ragnarok. Di dungeon ini, para pemain akan melakukan perjalanan melalui Dimensional Gap.

Charleston Crisis


Di dungeon ini terdapat robot yang menjadi petunjuk dari misteri hilangnya Kota Verus. Pemain akan diberikan quest untuk membantu robot tersebut untuk mendapatkan beberapa bagian tubuhnya yang hilang.

Central Laboratory


Area baru yang dapat dijelajahi untuk menyelesaikan beragam quest menantang, termasuk mengalahkan monster MVP yang ganas.

Last Room


Memorial Dungeon ini merupakan bagian dari Episode 15.2 Memory Record. Bergabunglah dengan para petualang untuk mengungkap rahasia jalur tersembunyi di bawah Safety Bunker.

Fitur dan Sistem Baru


Update ini juga menghadirkan fitur Katchua System Item Mall yang sama seperti versi Ragnarok Online server Korea Selatan, kemudian ada upgrade Vending Limit (peningkatan harga maksimal) menjadi 999.999.999 Zeny, dan yang paling keren adalah Critical Double Attack System (waduh, double attack bisa kritikal).

Trailer update Phantasmagorika di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ketahui Tentang Update Phantasmagorika di Ragnarok Forever Love"

Berlangganan via Email