Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

realme Perkenalkan 125W UltraDART Flash Charging

125W UltraDART Fast Charging

realme, perusahaan smartphone, telah memperkenalkan charger atau power adapter bernama 125W UltraDART Flash Charging.

Teknologi Dart Flash Charging dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W.

Teknologi 125W UltraDART Flash Charging ini akan mempersingkat waktu pengisian baterai berkapasitas tinggi.

Kehabisan baterai selalu menjadi hal yang mengganggu pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama untuk pengguna smartphone 5G, dan pengisian daya cepat adalah salah stau solusi paling efektif.

Berbeda dengan charger baterai lainnya, realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat daripada hanya mempersingkat satu sampai dua menit dari keseluruhan proses pengisian daya.

realme mengklaim bahwa charger ini mampu mengisi daya smartphone 5G berkapasitas baterai 4.000 mAh ke 33 persen hanya dalam waktu tiga menit.

Namun, demi menjaga keamanan, realme secara khusus melakukan pengendalian suhu smartphone di bawah 40 derajat Celsius saat pengisian daya sehingga waktu yang dibutuhkan bisa lebih lama hingga 20 menit.

Jika tanpa memperdulikan kontrol suhu, hanya perlu sekitar 13 menit untuk melakukan pengisian daya baterai hingga 100 persen pada smartphone realme.

Selain itu, 125W UltraDART berfokus pada efisiensi dan keamanan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung untuk menghindari potensi kejadian tak terduga serta memberikan perlindungan berlapis.

Sebagai merek yang fokus pada pasar anak muda, realme berkomitmen untuk menciptakan produk yang dengan teknologi terdepan dari semua aspek.

Posting Komentar untuk "realme Perkenalkan 125W UltraDART Flash Charging"

Berlangganan via Email