Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya

asus store maspion it surabaya

Lebih dekat dengan arek Suroboyo.

Experience zone ASUS Indonesia telah hadir di Kota Pahlawan. ASUS Store dan ROG Store telah dibuka di Surabaya, Jawa Timur, untuk melayani berbagai kebutuhan laptop kamu.

Kedua store tersebut beralamat di Maspion IT Square, namun lokasinya berbeda, yaitu ASUS Store pada Ground Floor Blok A No.11-12, sedangkan ROG Store di Ground Floor Blok B-16.

Lini produk notebook atau laptop yang dihadirkan antara lain, mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti VivoBook dan kelas premium yakni ZenBook di ASUS Store, serta lini produk gaming ROG dan TUF Gaming pada ROG Store.

ASUS Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai produk terbaru ASUS.

Ragam Produk Terbaru ASUS


ASUS Store IT Square Surabaya juga menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0 serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang dirancang khusus untuk para content creator profesional. Tidak ketinggalan lini VivoBook S14 yang ditenagai prosesor generasi terbaru serta tampil dalam empat varian warna.

Di sisi lain, ROG Store tidak hanya berfungsi sebagai pusat penjualan produk terkini lini Republic of Gamers atau ROG, tetapi juga sebagai lokasi gamer untuk dapat mencoba dan mendapatkan berbagai informasi terbaru tentang seluruh produk ROG, mulai dari laptop, PC desktop, gaming peripheral hingga motherboard.

rog store maspion it surabaya

Salah satu produk unggulan yang ada di ROG Store Maspion IT Square Surabaya adalah ASUS ROG Zephyrus G14 yang merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX yang memiliki fitur unik AniMe Matrix LED.

Kemudian, TUF Gaming A15 yang hadir dengan harga terjangkau serta performa powerful, dan jajaran laptop gaming ROG terbaru dengan prosesor 10th Gen Intel Core H-Series seperti ROG Zephyrus Duo 15 juga tersedia di ROG Store Maspion IT Square Surabaya.

Coba Produk Unggulan secara Langsung ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience. Disini, kamu dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS.

Experience zone yang ada di tempat ini juga pandu oleh staf berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan serta rekomendasi terbaik dari produk yang dibutuhkan.

Melayani Klaim Garansi


Selain sebagai tempat penjualan produk, ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya juga menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS berupa service collection point. Jadi, disinj pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

Promo Cicilan Nol Persen


ASUS di ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Pelanggan yang membeli laptop ASUS dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0 persen melalui BliBli, BCA, Mandiri, dan BRI.

Posting Komentar untuk "ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya"