Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS Hadirkan Dukungan untuk Bahasa Indonesia

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS


Gumi Inc., bersama SQUARE ENIX mengumumkan hasil kerja samanya terbarunya untuk mobile RPG berjudul FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS, yaitu mulai tanggal 30 Juli 2020, aplikasi game Android gratis yang tersedia di Google Play ini telah menawarkan dukungan Bahasa Indonesia dan Thai.

Sebelumnya, game mobile yang telah menembus lebih dari 40 juta unduhan di seluruh dunia ini sudah tersedia dalam dukungan bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Tionghoa (Tradisional), dan Korea.

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS berkisah mengenai dua kesatria muda pemberani dan seorang gadis misterius tanpa ingatan yang disatukan oleh takdir untuk bertualang bersama para pahlawan demi menyelamatkan kristal dan dunia dari kehancuran yang diwarnai dengan konflik dan persahabatan. Panggil para pahlawan legendaris dari dimensi lain untuk bertarung bersamamu.

Trailer-nya bisa kamu lihat di bawah ini.


Game yang dapat dimainkan secara gratis ini (dengan fitur pembelian dalam aplikasi di dalam game) menggabungkan berbagai fitur dari semua frasnchise Final Fantasy, termasuk kisah menarik, gameplay turn-based strategy hingga konflik legendaris antara kebaikan dan kejahatan dengan mekanisme pertarungan dan kontrol sentuh yang intuitif.

Posting Komentar untuk "FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS Hadirkan Dukungan untuk Bahasa Indonesia"

Berlangganan via Email