Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kings Esports Dominasi NMA Star Battle Mobile Legends Nimo TV

Kings Esports NMA Star Battle Mobile Legends

Kings Esports dominasi NMA Star Battle Mobile Legends Nimo TV.

Setelah berjalan selama empat pekan, rangkaian acara Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Aren a Star Battle atau NMA Star Battle akhirnya selesai digelar dan sang juara pun telah ditentukan.

Setelah berhasil menyaingi pemain Mobile Legends: Bang Bang yang sudah terkenal, tiga pemain dari King Esports secara tidak terduga sukses menempati peringkat teratas di NMA Star Battle.

Pada NMA Playoff yang mempertemukan 16 tim populer Mobile Legends, tim kuda hitam ini hanya mampu meraih gelar sebagai juara 3 setelah sukses mengalahkan Alter Ego X.

NMA Star Battle
memang berbeda dengan turnamen lainnya. Disini, walaupun bermain dalam sebuah tim, tetapi poinnya berdasarkan individu, bukan perolehan tim.

Berikut adalah para juara dan hadiah NMA Star Battle.

  • Champion, 2.500 USD + 12.500 Diamonds: King.Ravicy
  • Runner-Up, 1.900 USD + 7.000 Diamonds: King.Gedang
  • 3rd Place, 1.000 USD + 5.000 Diamonds: King.Violence
  • 4th Place, 4.000 Diamonds: King.Newt
  • 5th Place, 4.000 Diamonds: AEX.Devkoch
  • 6th Place, 1.500 Diamonds: Luminaire
  • 7th Place, 1.500 Diamonds: BTR.Branz
  • 8th Place, 1.500 Diamonds: AEX.Arss
  • 9th Place, 1.500 Diamonds: POWD.Notale
  • 10th Place, 1.500 Diamonds: AEX.Yoxx
  • Most Popular Player, 500 USD: Marsha No Mercy

Terlepas dari kompetisi esports ini, ada banyak keseruan dari para player Mobile Legends: Bang Bang yang bisa disaksikan melalui platform Nimo TV melalui perangkat Android, iOS maupun PC. Bahkan, ada banyak yang menyiarkan gameplay-nya dari judul game seru lainnya.

"Terima kasih untuk seluruh pecinta MLBB yang telah menyaksikan NMA dari awal hingga akhir. NMA sebagai turnamen MLBB pertama yang diselenggarakan oleh Nimo TV meraih jumlah penonton tertinggi lebih dari 60.000 penonton. Hal ini merupakan sebuah sejarah baru untuk Nimo TV. Serta membuktikan bahwa antusiasme penggiat MLBB yang tidak pernah padam," ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Nimo TV didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform live streaming game bagi para gamer dan penggiat esports ini punya slogan "Play, Live, Share" yang menjadi markas komunitas gamer untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari para top streamer, tim esports dan beragam event.

Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik serta berinteraksi kapanpun dan di mana saja.

Download Nimo TV disini.

Posting Komentar untuk "Kings Esports Dominasi NMA Star Battle Mobile Legends Nimo TV"

Berlangganan via Email