Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

K/DA Hadir di Open Beta League of Legends: Wild Rift

poster league of legends wild rift

Riot Games, pengembang dan penerbit League of Legends: Wild Rift, mengumumkan tahap Open Beta Regional Wild Rift pertamanya, mulai pada tanggal 27 Oktober (waktu Pasifik) di Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand. Selain itu, Riot Games juga akan membuka akses untuk para pemain dari Brunei, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

Sementara itu, wilayah-wilayah lain akan menyusul pada akhir tahun 2020 ini dan awal 2021. Semua pemain di wilayah ini akan mendapatkan akses penuh ke Wild Rift. Oleh karena itu, Riot Games mengundang seluruh pemain untuk (kembali) bergabung ke dalam dunia dan komunitas League of Legends.

Open Beta Regional


Michael "Riot Paladin" Chow, Executive Producer Wild Rift, mengumumkan berbagai hal menarik bagi para pemain dan juga penggemar setia Wild Rift, sebagai berikut:

LOKASI BARU: Wild Rift akan berekspansi ke pasar baru dalam beberapa bulan ke depan, yaitu wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Oseania, Rusia, Taiwan, Turki, dan Vietnam pada bulan Desember, serta berencana untuk merambah benua Amerika pada musim semi 2021.

CHAMPION BARU: Dalam patch terbaru yang akan hadir akhir bulan ini, Wild Rift akan merilis salah satu jungler paling populer dari League of Legends versi PC, yaitu Lee Sin, the Blind Monk. Ia masih memiliki keunggulan dengan gaya main berkeahlian tinggi seperti di versi PC, yang kini diadaptasi dengan kendali yang lebih mulus dan telah dioptimalkan untuk perangkat selular.

PREVIEW CHAMPION: Dalam patch yang sama, Riot Games juga akan menguji enam champion yang akan diluncurkan di masa yang akan datang secara gratis untuk dimainkan dalam beberapa hari pada bulan Oktober. Champion tersebut adalah Kai'sa, Evelynn, Akali, Darius, Draven, dan bintang pop teranyar League, Seraphine.

HADIAH DALAM GAME: Di Korea Selatan dan Jepang, pemain dapat masuk ke dalam game menggunakan akun Riot Games yang sudah ada dan mendapatkan hadiah berdasarkan jangka waktu yang telah dihabiskan dan materi yang dimiliki di League of Legends versi PC. Sementara itu, untuk wilayah Asia Tenggara dalam Beta Tertutup, pemain dapat membuat dan menautkan akun Riot serta mendapatkan hadiah, seperti champion dan skin pada akhir tahun ini.

JALAN MENUJU WILD RIFT: Untuk menghormati warisan dan sejarah gaming di tiap lokasi Beta Tertutup, Riot akan merilis konten yang dibuat khusus per lokasi tiap harinya menuju Beta Terbuka. Influencer spotlights, panduan, dan community highlights akan membantu pemain dalam mempersiapkan diri bermain Wild Rift.

K/DA di Wild Rift


Peluncuran Open Beta Regional Wild Rift akan diwarnai dengan bergabungnya K/DA sebagai bagian dari multi-game comeback-nya! K/DA merupakan girl group pop besutan Riot Games yang hadir dengan penampilan sesuai tema dari champion dalam game versi PC online, League of Legends. Terinspirasi oleh K-pop, musik dari K/DA kini berkembang dengan memasukkan unsur pop global untuk melahirkan identitas musiknya sendiri sesuai dengan karakter yang tergabung dalam girl group ini, yaitu Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai'Sa.

Grup ini telah melakukan debutnya pada tanggal 3 November 2018 melalui lagu hits mereka yang viral dan sensasional, POP/STARS, bersama dengan skin line khusus di League of Legends. Selanjutnya, K/DA secara resmi melakukan comeback pada tanggal 27 Agustus 2020 dengan pre-release singlenya, THE BADDEST, yang akan menjadi salah satu lagu dari total lima lagu dalam EP terbarunya, “ALL OUT”.

Pada akhir Oktober, pemain dapat membeli K/DA ALL OUT Seraphine seharga 1,325 Wild Core, serta K/DA ALL OUT Ahri, K/DA ALL OUT Akali, K/DA ALL OUT Evelynn, dan K/DA ALL OUT Kai'Sa masing-masing seharga 990 Wild Core (mata uang berbayar Wild Rift).

Posting Komentar untuk "K/DA Hadir di Open Beta League of Legends: Wild Rift"