Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alasan Membeli realme 7 Pro

realme 7 pro

realme, merek yang mengklain diri sebagai Favoritnya Anak Muda, segera meluncurkan produk terbaru dari seri Pro atau yang dikenal sebagai produk flagship for young, yakni realme 7 Pro.

realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner bernama 65W SuperDart Charge sebagai solusi pengisian daya tercepat di Indonesia sehingga memungkinkan pengguna #3MinChargingEnough di tengah kesibukannya.

Mari dilihat apa saja yang ada di dalam kotak dari produk smartphone flagship for young terbaru dari realme ini.

Saat membeli realme 7 Pro, kamu akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah. Di dalam kotak tersebut, akan ada produk realme 7 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone dan kartu TUV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

unboxing realme 7 pro

Seperti yang selalu dilakukan oleh realme pada produk seri angka miliknya, khususnya varian Pro, realme memberikan spesifikasi smartphone flagship kelas atas.

65W SuperDart Charge untuk #3MinChargingEnough


realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution. Melalui realme 7 Pro, realme ingin menekankan bahwa anak muda mampu mendapatkan yang terbaik dari smartphone-nya.

realme 7 Pro membawa 65W SuperDart Charge untuk pengguna smartphone sehingga mereka dapat melakukan #3MinChargingEnough dan menyegarkan pikiran atau tubuh sebelum melanjutkan kesibukan lainnya.

64MP Quad Camera dengan Sony IMX682


realme 7 Pro menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang memberikan pengalaman memotret level ahli serta AI color portrait untuk merekam video secara sinematik.

Dengan In-Display Selfie 32MP, realme 7 Pro membawa kamera depan ber-megapiksel tinggi di antara realme smartphone lainnya.

Ponsel ini sudah menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk menghasilkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar.

NFC yang Hanya Ada di Indonesia


realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur yang semakin populer di Indonesia.

Selain itu, realme 7 Pro juga telah lulus TUV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang mencakup banyak skenario pengetesan penggunaan secara umum. Dengan adanya sertifikat ini, realme telah meningkatkan kualitas smartphone-nya sehingga memungkinkan pengguna untuk bebas menggunakan smartphone-nya tanpa rasa khawatir.

Harga dan Ketersediaan


realme 7 Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober 2020 dengan tema "65W Charging Evolution" pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Posting Komentar untuk "Alasan Membeli realme 7 Pro"

Berlangganan via Email