Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mobile Legends Donasikan Rp202 Juta untuk Save the Children

moonton mlbb savethechildren

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save the Children Indonesia telah mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren dengan tujuan untuk membantu anak-anak Indonesia yang terkena dampak pandemi COVID-19 sebagai puncak dari rangkaian Project NEXT pada 22 September 2020.

Kegiatan tersebut diadakan dalam dua rangkaian acara, yaitu Beyond Gaming Live Streaming Challenge dan Victory Challenge.

Beyond Gaming Live Streaming Challenge yang diramaikan oleh Coki Pardede, Tretan Muslim, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Jenadam Maya, dan Fikri Sultoni, selaku F2F Fundraising Manager Save the Children, ditayangkan secara online pada tanggal 23 September 2020 di akun YouTube MLBB Indonesia.

Kemudian, acara berlanjut ke Victory Challenge yang mengumpulkan 100 streamer MLBB terpilih pada periode bermain pada 26-27 September 2020 untuk mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya dimana satu kemenangan dinilai USD 5 atau sekitar Rp75.000. Jadi, total kemenangan di akhir periode akan dikalikan dengan nilai tersebut dan hasilnya akan disumbangkan.

"Kegiatan ini merupakan komitmen MLBB untuk membantu anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19. Kami berharap bahwa kegiatan yang kami lakukan ini dapat memiliki dampak yang besar dalam membantu anak-anak untuk menghadapi kesulitan khususnya di masa pandemi ini," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. "Terima kasih juga kepada para pengguna MLBB atas partisipasi dan bersama-sama mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik," Aswin menambahkan.

"Kami sangat senang atas kolaborasi yang dilakukan bersama MLBB di Charity Event ini," ujar Maitra Yodha Rahma Widiantini, Chief Fundraising and Marketing Save the Children. "Donasi ini memiliki makna yang luar biasa bagi anak-anak Indonesia dan dapat membantu mereka mewujudkan cita-citanya," pungkas Maitra.

Atas usaha dan dukungan dari berbagai pihak, khsusnya gamer MLBB yang disapa ML-ers, Moonton berhasil mendonasikan USD 13,740 atau sekitar Rp202 juta kepada Save the Children Indonesia untuk disalurkan bagi anak-anak Indonesia yang sedang berjuang supaya bisa terus belajar dalam situasi pandemi COVID-19.