Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Keseruan Grand Final PBIQ 2020 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

 
pbig 2020 grand final

Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier akan segera dimulai!

Babak Playoff atau Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) akan berlangsung pada tanggal 7-8 November 2020. Seluruh pertandingan akan ditayangkan secara langsung melalui platform YouTube Official Point Blank Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan Grand Final PBIQ 2020, rangkaian event telah dipersiapkan untuk dapat kamu ikuti. Cukup dengan melakukan Login dan Play selama 1 jam setiap hari selama event berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai serta item permanen secara gratis melalui Event Special Doorprize!

Kamu bisa menguji keberuntungan untuk mendapatkan uang tunai yang dibagikan setiap harinya dengan cara menyaksikan siaran Grand Final PBIQ 2020 dan menebak Kode Rahasia yang ditampilkan selama live streaming.

Selain Event Special Doorprize dan Temukan Kode Rahasia, kamu juga bisa mengikuti rangkaian event lainnya yang tak kalah menarik mulai tanggal 3 November hingga 29 November 2020.

Lelang Merchandise


Kumpulkan poin dari top up PB Cash, lalu nantinya poin itu dapat ditukarkan dengan item lelang ataupun item undian. Tapi kamu harus cepat karena item hadiah tersedia dengan jumlah terbatas. Ada banyak item yang tersedia, seperti merchandise limited edition Point Blank hingga PB Cash senilai jutaan Rupiah.

Pilih Jagoan


Kumpulkan tiket untuk voting tim favoritmu! Kemudian, kamu bisa mendapatkan tiket dari top up PB Cash, login ke dalam game ataupun web serta memainkan game selama 30 menit, 120 menit, dan 180 menit. Nantinya, kamu bisa mendapatkan hadiah sesuai hasil pertandingan.

Flash Sale


Ada diskon hingga 50 persen, namun dengan jumlah yang terbatas. Pastikan kamu tidak ketinggalan!

Posting Komentar untuk "Keseruan Grand Final PBIQ 2020 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan"