Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Intip Persyaratan Pertalite Harga Premium Hemat Rp1.200

spbu pertamina rempoa

Beberapa kali isi bensin di SPBU Pertamina, saya melihat bahwa antrian di bagian Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite sangat ramai dari biasanya, bahkan Pertamax sangat sepi.

Namun, keheranan saya itu terjawab setelah melihat spanduk promo yang terpampang SPBU Pertamina Rempoa. Ternyata, sedang ada promo harga Pertalite setara dengan Premium.

Harga asli Pertalite adalah Rp7.650 per liter. Melalui promo ini, Pertamina memberikan potongan harga yang cukup banyak untuk BBM jenis Pertalite sebesar Rp1.200 mulai 21 November 2020 hingga enam bulan ke depan.

Di masa promo, harga Pertalite jadi sama seperti Premium, yaitu Rp6.450 per liter. Meski harganya sama, Pertamina masih tetap menyediakan Premium untuk pelanggannya.

Namun, tidak semua jenis kendaraan bisa menikmati potongan harga ini. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa mendapatkan promonya.

Hanya kendaraan roda dua (motor), roda tiga, angkutan umum dan taksi (plat kuning) saja yang memenuhi persyaratan untuk ikutan promo, sedangkan potongan ini tidak berlaku bagi kendaraan jenis plat merah (mobil dinas) atau plat hitam (mobil pribadi).

Untuk mengetahui SPBU mana saja yang mengadakan promo ini, kamu bisa melihat apakah ada spanduk yang terpasang. Jika ada spanduk Pertalite Harga Premium, berarti SPBU itu sedang menjalankan promo.

Posting Komentar untuk "Intip Persyaratan Pertalite Harga Premium Hemat Rp1.200"

Berlangganan via Email