Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga Sewa Rental Bioskop Cinepolis Jakarta

cinema rental sewa bioskop jakarta

Belakangan, timbul sebuah tren baru di kalangan pecinta film Indonesia, yaitu "sewa bioskop". Wih, mantap donk!

Nah, bagi yang penasaran tentang lokasi, bioskop apa yang bisa disewa dan harga sewanya, maka kamu membaca artikel yang tepat.

Jadi, kamu pengen tahu aja atau ingin tahu banget nih?

Oke, saya akan jelaskan kalau kamu ingin tahu!

Bioskop yang menyediakan jasa penyewaan studio di Jakarta adalah Cinepolis Cinemas. Lokasinya berada di Pluit Village, Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Tamini Square, Cibubur Junction, dan Metro Kebayoran.

Harga sewa studio bioskop Cinepolis untuk weekday (Senin-Kamis) adalah Rp599.000 untuk kapasitas 15 orang, Rp799.000 untuk 20 orang dan Rp999.000 untuk 25 orang.

Sedangkan, harta sewa studio pada waktu weekend (Jumat-Minggu, Hari Libur), yaitu Rp824.000 untuk kapasitas 15 orang, Rp1.099.000 bagi 20 orang, dan Rp1.374.000 per 25 orang.

Nah, tinggal pilih paket mana yang diinginkan, waktu sewa (weekday, weekend, jam) dan per orang harus patungan berapa Rupiah.

Untuk durasinya sendiri, per paket diberikan waktu 2 jam dengan tambahan waktu maksimal selama 1 jam untuk persiapan acara nonton (sebelum dan sesudah).

harga sewa rental bioskop

Mengingat masa pandemi belum kelar, maka saat masuk ke teater, para penyewa diharuskan untuk menjaga protokol kesehatan, khususnya jaga jarak. Jadi, tidak semua kursi bisa diduduki. Ada tanda untuk kursi yang boleh diduduki dan tidak, jadi pastikan untuk memperhatikan bagian yang ini, ya!

Rasa kangen penggemar film, yang sebelum pandemi bisa nonton di bioskop setiap pekan atau beberapa kali per bulan, membuat mereka sangat ingin menunaikan kegemarannya lagi untuk menyaksikan hiburan yang diinginkannya di teater.

Perlu diketahui bahwa sewa bioskop ini ternyata tidak hanya sebatas nonton film, namun penyewa juga bisa menggunakan layar lebar untuk keperluan lain, salah satunya adalah main video game.

Di bioskop Cinepolis, kamu dapat menyelenggarakan acara pribadi bersama keluarga, teman, dan kolega, mulai dari nobar film, meeting, gathering, pesta ulang tahun hingga bermain game.

Cinepolis siap menyediakan ruang bioskop dengan tempat duduk yang nyaman dan layar besar serta teknologi suara terbaru.

Posting Komentar untuk "Harga Sewa Rental Bioskop Cinepolis Jakarta"