Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Trailer TOM & JERRY, Tampilkan Kombinasi Dunia Nyata dan Kartun yang Fantastis


Tom dan Jerry membawa permainan kejar-kejaran ikonis nan lucu mereka ke film layar lebar melalui TOM & JERRY movie yang direncanakan tayang di bioskop seluruh dunia pada tahun 2021.

Salah satu persaingan paling dicintai dalam sejarah kembali muncul ketika Jerry pindah ke hotel terbaik di New York City pada malam "The Wedding of the Century" sehingga memaksa perencana acara yang putus asa untuk mempekerjakan Tom untuk menyingkirkannya.

Perpaduan yang memukau antara animasi klasik dan live-action, petualangan layar lebar terbaru Tom dan Jerry ini telah memaksa mereka untuk melakukan hal yang tak terpikirkan sebelumnya, bekerja sama untuk melakukan yang terbaik.

TOM & JERRY movie dibintangi oleh Chloe Grace Moretz (Neighbours 2: Sorority Rising, The Addams Family), Michael Peña (Cesar Chavez, American Hustle, Ant-Man), Rob Delaney (Deadpool 2,  Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw ), Colin Jost (How to be Single, Saturday Night Live), dan Ken Jeong (Crazy Rich Asians, The Hangover, Transformers: Dark of the Moon).

Film ini disutradarai oleh Tim Story (Fantastic Four, Think Like a Man, Barbershop) dan diproduksi oleh Chris DeFaria (The LEGO Movie 2, Ready Player One, Gravity) ini ditulis oleh Kevin Costello, berdasarkan karakter yang diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera.

Posting Komentar untuk "Trailer TOM & JERRY, Tampilkan Kombinasi Dunia Nyata dan Kartun yang Fantastis"

Berlangganan via Email