Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kalahkan First Raiders, The Prime Juara Piala KONI 2020

the prime piala koni 2020

Pada babak grand final Piala KONI 2020, 12 tim Free Fire terbaik Indonesia telah selesai bertanding. Setelah melewati rangkaian pertandingan, gelar juara Piala KONI 2020 akhirnya sukses diraih oleh The Prime.

Di turnamen yang digelar oleh PB Esports Indonesia atas dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ini, The Prime berhasil mengumpulkan poin tertinggi dari 12 tim peserta.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung melalui channel YouTube PB Esports Indonesia dan berlangsung selama dua hari, The Prime mengumpulkan total poin sebanyak 236 dan 3 kali Booyaha.

Sebagai juara, The Prime berhak atas hadiah sebesar 60 juta Rupiah. Sementara, juara kedua atau runner-up ditempati oleh First Raiders dengan hadiah 40 juta Rupiah. Sedangkan Red Bull Rebellion harus puas sebagai juara ketiga dengan perolehan hadiah 30 juta Rupiah.

Dari 12 tim Free Fire yang bertanding, 6 di antaranya adalah tim profesional yang mendapatkan direct invitation. Sedangkan 6 lainnya adalah tim Free Fire yang sudah melalui fase kualifikasi regional Barat dan Timur seluruh Indonesia.

"Pada Piala KONI 2020, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada 24 ribu atlet yang telah mendaftar dan mengikuti kejuaraan esports Piala KONI 2020 ini." Ungkap Marciano Norman, Ketua Umum KONI Pusat.

Piala KONI 2020 merupakan turnamen perdana esports Free Fire yang dihadirkan oleh KONI selaku lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia dengan tujuan untuk mengakrabkan esports ke masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya dalam pembukaan babak Grand Final melalui video, ketua umum KONI Pusat, Marciano Norman, memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para peserta, serta mengatakan bahwa Piala KONI Esports ini hadir sebagai bentuk fasilitas dari pemerintah untuk mengembangkan potensi esports di Indonesia dan akan digelar tahunan.

Posting Komentar untuk "Kalahkan First Raiders, The Prime Juara Piala KONI 2020"

Berlangganan via Email