Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cuci Motor Bersih Tanpa Sentuh di Aneka Auto Wash Rempoa

aneka auto wash

Pertama di Tangsel.

Ada tempat cuci motor express baru di daerah Rempoa. Posisinya dekat Pasar Gintung nih, jadi tidak jauh dari lampu merah. Namanya Aneka Auto Wash, pencucian motor tanpa sentuhan atau touchless bikewash.

Yang punya tempat sih bilang kalau konsep cuci motor tanpa sentuhan ini adalah yang pertama di Tangerang Selatan atau Tangsel. Jadi, belum ada yang seperti ini di tempat lain.

Tidak seperti kebanyakan tempat cuci motor, disini, body motor nggak disentuh selama tahap penyucian. Jadi, cuma disemprot air bertekanan tinggi untuk ngerontokin debu, terus disemprot shampo dengan formula khusus dan ditunggu beberapa saat sampai debu-debu yang nempel di body hingga permukaan mesin rontok semua.

cuci motor semprot air

Setelah itu, baru deh disemprot lagi dengan air bertekanan. Kalau masih ada kerak atau oli yang menempel, nanti tukang cucinya bakal ngolesin shampo khusus tadi sampai benar-benar bersih kinclong.

raka aneka auto wash

Motor saya sih sudah agak butut, cat body-nya sudah agak kusam dan baret dikit. Jadi, di bagian body sih kurang keliatan kilaunya. Tapi nih, pas ngeliat hasil cuci di bagian bawah jok, bagian yang biasanya paling kotor di motor yang banyak oli nempel (apalagi masih menggunakan rantai), waduh guys, bersih banget.

velg belakang motor
Velg belakang

Kemudian, permukaan mesin dan standar belakang yang endapan olinya sudah nggak tau lagi harus dibersihin dengan apa, itu juga jadi kinclong seperti baru.

before after cuci

Dan yang paling bikin kaget, besi bagian footstep belakang juga jadi terang lagi warnanya. Dan yang terbaik dari motor baru dicuci bersih adalah pas dibawa jalan itu enak banget rasanya.

Btw, di bawah ini adalah gambaran dari hasil cuci motor di Aneka Auto Wash.

bawah jok motor
Bawah jok motor

mesin bersih
Mesin

jok motor
Bagasi

Ketika mencuci motor kesayangan disini, Honda Supra X 125 R, saya cuma bayar harga promo Rp9.000 dari harga aslinya Rp18.000. Lumayan banget donk, hemat 50%.

Walaupun harganya dipotong sampe semurah itu, tapi kualitas cucinya nggak dikurang-kurangin. Waktu cuci motor juga terbilang cepet, cuma 30 menitan sudah beres.

Kesimpulan saya, yang cocok untuk nyuci disini adalah biker yang sayang dengan cat motor, motor baru, anak balap supaya mesin tetap kinclong, dan motor yang banyak kerak olinya (seperi saya, hahaha).

Posting Komentar untuk "Cuci Motor Bersih Tanpa Sentuh di Aneka Auto Wash Rempoa"

Berlangganan via Email