Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jakarta Swab Centre Bintaro, Tes Antigen dan PCR Bisa Drive-Thru hingga Home Care

jakarta swab centre bintaro antigen pcr

Jasa layanan Swab test.

Tuntutan untuk melakukan Swab test atau pemeriksaan yang menggunakan sampel dari lendir yang didapat dari hidung dan tenggorokan atau salah satunya sudah semakin tinggi.

Awalnya, hanya rumah sakit, pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) dan klinik yang menyediakan jasa Swab . Namun, seiring dengan meningkatnya keinginan masyarakat untuk mengetahui diri atau keluarganya terjangkit virus COVID-19, maka semakin banyak pihak yang menjadi penyelenggara tes tersebut.

Sebelumnya, saya mengetahui gerai khusus Swab itu di kawasan Sudirman yang bernama Fast Lab dan Pondok Indah ada Helix Laboratorium. Nah, ternyata di dekat Rempoa juga ada penyedia layanan Swab ini yang bernama Jakarta Swab Centre, berlokasi di Jl. Deplu Raya No. 9-10, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggahan, Kota Jakarta Selatan.

Di Jakarta Swab Centre, masyarakat bisa melakukan Swab antigen dan Swab PCR.

SWAB antigen adalah pemeriksaan yang dilakukan dengan mengambil sampel lendir dari hidung atau tenggorokan. Sedangkan, Swab PCR merupakan pemeriksaan untuk mendeteksi pola genetik (DNA dan RNA) dari kuman, virus, sel, atau  termasuk COVID-19 atau SARS-CoV-2.

Sampai saat ini, tes PCR merupakan tes yang direkomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk mendiagnosis COVID-19.

Prosedur yang berlaku di Jakarta Swab Centre, yaitu mulai dari walk-in (datang  langsung), drive-thru (dari mobil), dan home care (kunjungan ke rumah untuk yang melakukan isolasi mandiri).

Harga Swab antigen Rp175.000 sedangkan Swab PCR Rp750.000.

1 komentar untuk "Jakarta Swab Centre Bintaro, Tes Antigen dan PCR Bisa Drive-Thru hingga Home Care"

Berlangganan via Email